Olahraga

Bakal Dibuka Gubernur, Opening Ceremony Peparprov Terbuka Untuk Umum

 

SumselMedia.Com, Baturaja-

Acara Opening Ceremony multievent olahraga bergengsi Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III Sumsel di Bumi Sebimbing Sekundang OKU, pada Senin (6/12/2021) rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Ketua NPCI OKU Tarman mengatakan acara Opening Ceremony akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Baturaja dengan konsep in door.

“Berdasarkan informasi tim EO, pembukaan rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur H Herman Deru. Tentu ini sejarah baru sepanjang Peparprov jika Pak Gubernur berkenan hadir, kami sangat bahagia,” ujar Tarman.

Ia menambahkahkan bahwa ajang pembukaan, penutupan dan kompetisi ini bukan hanya ajangnya atlet disabilitas atau juga pengurus NPCI kabupaten/kota tapi juga ajangnya masyarakat Sumatera Selatan.

Untuk itu Tarman mengajak seluruh masyarakat Sumsel khususnya di Baturaja dan sekitarnya untuk bisa menyaksikan acara Opening Ceremony Peparprov.

“Dan mari bapak dan ibu masyarakat Sumsel dukung atlet kebanggaan bapak dan ibu meraih juara di Peparprov III Sumsel di OKU,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua NPCI Sumsel Ryan Yohwari mengapresiasi persiapan dan pelaksanaan Peparprov III yang dilaksanakan oleh NPCI OKU sebagai tuan rumah.

“Mudah-mudahan ajang ini menjadi ajang pembuktian pembinaan daerah dari atlet-atlet andalannya. Dan tentu inu menjadi ajang pemetaan kekuatan bagi kami untuk mempersiapkan Peparnas XVI di Medan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button