Olahraga

Beri Semangat Atlet PON, Kajari Palembang Beri Paket Sembako

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Sugiyanta SH MH , memberi tali asih berupa paket sembako kepada atlet kontingen Sumatera Selatan di PON Papua.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris KONI Sumsel serta jajaran pengurus, Jumat (10/9/2021), di Aula Kantor KONI Sumsel.

Sugiyanta meminta atlet senantiasa menjaga nama baik Sumatera Selatan selama mengikuti pertandingan di Papua dan mampu meraih medali emas.

“Saya minta kepada atlet agar senantiasa menjaga nama baik Sumatera Selatan selama berada di Papua dan saya doakan dimudahkan dalam meraih medali emas,” kata Kejari Sugi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa lembaganya senantiasa mendukung kinerja pengurus KONI Sumsel yang terus berupaya meningkatkan prestasi di cabang olahraga.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Sumsel, Ir, Suparman Romans menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran kejaksaan negeri palembang yang sangat peduli terhadap atlet.

“Kami sangat beterimaksih kepada Pak Kajari kota Palembang yang sangat peduli dalam memperhatikan prestasi Atlet di cabang olahraga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button