Olahraga

Polda Sumsel Bantu 1000 Vaksin Siswa, SMKN 1 Palembang Ingatkan Tetap Jaga Prokes Meski Sudah Vaksin

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Memasuki Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, SMK Negeri 1 Palembang mendapat bantuan sebanyak 1.000 vaksinasi bagi siswa dari Polda Sumsel, Jumat 10 September 2021.

SMK Negeri 1 Palembang menjadi satu-satunya SMK di Sumsel yang menerima bantuan vaksinasi massal. Beberapa sekolah saat ini masing menunggu ketersediaan vaksin dari Dinas Kesehatan setempat.

“Ya, hari ini kita dapat bantuan vaksinasi dari Polda Sumsel. Dan ini kami sambut baik bagi anak-anak yang sampai saat ini belum vaksin,” ujar Kepala SMK Negeri 1 Palembang H Suparman SPd MSi.

Ia menambahkan, dengan diberikan 1000 vaksin bagi siswanya maka, di SMK Negeri 1 Palembang nyaris 100 persen sudah divaksin. Karena siswa berjumlah 1216 dan sisanya sudah menjalani vaksin mandiri.

Dikatakanya, bahwa vaksinasi ini tidak wajib dan tidak dipaksa, tapi mendapat persetujuan orang tua. Dan ternyata mendapat antusiasi dari orangtua.

“Namun saya juga ingatkan, bagi yang sudah vaksin juga jangan terlalu PD (Percaya diri-red) dengan mengabaikan prokes. Tetap wajib masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button