PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Bersama Holiday Angkasa Wisata, Disabilitas Asal OKI Akui Merasa Nyaman

 

SumselMedia.Com, Palembang

Bagi para penyandang disabilitas tampaknya tak perlu khawatir menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci. Pasalnya, sesuai dengan komitmen dari salah satu travel ini menjamin tentang pelayanan dan kenyamanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Cik Noni langsung dari Tanah Suci Madinah saat mengikuti program ziarah ke Masjid Gumamah, Masjid Abu Bakar, Masjid Ali, Pemakaman Baqi, dan Taman Staqefah di sekitaran Masjid Nabawi, Jumat (19/8/2022).

Disampaikan Cik Noni, bahwa dalam perjalanan terbang menuju Palembang-Jakarta dan Jakarta-Madinah berjalan dengan lancar dengan didukung oleh para tour leadher dan mutowif dari Holiday Angkasa Wisata.

“Alhamdulih dalam perjalanan lancar dan aman semuanya,” ujar jamaah asal Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI ini.

Lanjut Cik Noni, pihaknya menghimbau bagi para penyandang disabilitas jika memiliki niat dan mampu untuk umroh silahkan bergabung bersama Holiday Angkasa Wisata.

Menurutnya, pelayananya dibantu sehingga bisa beribadah dengan tenang dan tak perlu dikhawatirkan. Apalagi, ibadah ke Tanah Suci ini menjadi ibadah yang sangat dirindukan.

“Nyaman, dibantu panitia. Apalagi suami juga ikut. Pokoknya nyaman,” terang disabilitas dengan kursi roda ini.

Sementara itu sebelumnya, Direktur Holiday Angkasa Wisata, PT Southern of Sumatera Dedi Suparman, ST mengatakan bahwa soal pelayanan dan kenyamanan memang menjadi komitmen Tim Holiday Angkasa Wisata.

Apalagi, sebelum keberangkatan semua tim baik tour leadher dan mutowif telah diberikan arahan agar tetap menjadikan pelayanan dan kenyamanan nomor satu untuk jamaah.

“Sekali lagi kami sampaikan selamat menjalankan ibadah umroh, semoga mabrur dan selalu ikuti apa arahan dari tour leadher dan mutowif yang telah membersamai semua jamaah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button