PGRI

............

Ekobis

Bukber di Hotel Harper Nikmati Spesial Daging Asap Sapi Masak 16 Jam Ala Texas

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Tak terasa, bulan Ramadan sebentar lagi akan tiba. Sejumlah hotel berbintang di Kota Palembang pun menawarkan beragam promo Buka Bersama (Bukber). Salah satunya adalah Hotel Harper Palembang.

Hotel Bintang 4 yang berada di Pusat Kota Pempek ini menawarkan Spesial Menu yakni daging asap sapi masak 16 jam ala texas atau 16 hours slow smoked beef brisket Texas style.

Demikian dikatakan Executive Chef Hotel Harper Palembang Andry Stafanus pada Media Gathering (Hotel Harper Palembang, Hotel Aston Palembang dan Hotel Fave Palembang) jelang Ramadan di Terrace Pool Hotel Harper Palembang, Senin (20/3/2023).

“Jadi Harper Palembang menyediakan spesial menu yaitu 16 hours slow smoked beef brisket Texas style. Menu ini pertama di Kota Palembang yang saat ini sedang hits di Jakarta. Dan Harper menjadi pioner pertama di Palembang,” ujarnya.

Dikatakan Chef Andry bahwa Menu Buka Bersama di momen Ramadan kali ini memang spesial karena menyajikan menu Internasional. Meski begitu, banyak juga makanan Indonesia. Pasalnya, total menu yang disajikan ada 60 menu. “Setiap hari kita sajikan menu dari negara yaitu Jepang, India dan Amerika, selain Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan General Manager Hotel Harper Palembang I Gusti Agung Ayu Widiastri, SST.Par., CHIA melalui Marketing Communicator Officer Delaniasa Amastazia menyampaikan bahwa pada spesial menu Bukber Ramadan kali ini sangat bersaing. Tak heran, beragam menu pun disajikan demi memberikan layanan terbaik terutama dalam hal kuliner untuk berbuka.

Semua menu yang dimasak oleh Chef bisa dinikmati oleh para pelanggan dengan hanya membayar Rp225.000 all you can eat. Dan bagi yang ingin menginap hanya Rp650.000, sudah termasuk makan sahur all you can eat di Kitchen Restaurant.

“Dan spesialnya lagi, Paket Bukber kami sediakan promo lagi. Bagi pengguna BSB akan dapat potongan 30 persen, Mandiri 20 persen dan BRI 30 persen,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button