PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Disambut Wali Kota Prabumulih, Rektor UPGRIP Lepas 154 Mahasiswa KKN

 

SumselMedia.Com, Prabumulih-

Disambut langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Rektor Universitas PGRI Palembang (UPGRIP), Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si., CIQaR melepas 154 mahasiswa untuk mengikiti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Nanas tersebut.

Turut hadir Kepala Bagian Kesra. Oktabri Khairullah, SJH , Kepala Disdik. Riduan. S.Pd, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, SE., MM yang sekaligus sebagai Koordinator dan Dosen Pendamping Lapangan, Dewi Novianti, S.Si., M.Kes (Dekan Fakultas Sainstek), Kurniawan, SE., MM. Mursalin, SE., MM, Adrianus Dedy, S.Fil., M.Pd, Melinda Handayani, S.Pd., M.Si, Deria Sepdwiko, M.Sn dan personel Humas Universitas PGRI Palembang, serta Para camat diantaranya Camat Cambai Mat Zainal, S.Ag, di Gedung Kesenian Kota Prabumulih, Rabu (12/10/2022).

(Wali Kota Prabumulih saat memakaikan almamater secara simbolis mahasiswa KKN UPGRIP)

Dalam kesempatan tersebut, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih dan apresisasi yang tinggi atas penerimaan Wali Kota Prabumulih terhadap peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas PGRI Palembang.

“Terima kasih Kerjasama antara Pemerintah Kota Prabumulih dan Universitas PGRI Palembang semakin erat dan semakin bermanfaat. Ini semua tidak terlepas karena keberhasilan berbagai program yang dirancang dan dilaksanakan oleh Wali Kota Prabumulih,” ujarnya.

Rektor juga berpesan agar mahasiswa peserta KKN dapat dengan jeli melihat permasalahan yang ada ditengah masyarakat Prabumulih, menyampaikannya kepada Pemerintah Prabumulih serta membantu mencarikan solusi atas permasalahan yang ada.

(Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M.,M.Si., CIQaR)

“Kami berharap agar mahasiswa dapat benar-benar mengaplikasikan berbagai ilmu yang didapat selama berada di kampus untuk dapat diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat. Pandai-pandailah bersosialisasi serta beradaptadi ditengah masyarakat,” pintanya.

Sementara itu Wali Kota Ir. H. Ridho Yahya, M.M mengucapakan selamat datang di Kota Prabumulih yang dikenal sebagai Kota Nanas, Kota Gas, dan
Kota Seinggok Sepembunyian. Terima kasih atas dipilihnya Kota Prabumulih sebagai tempat melaksanakan KKN bagi mahasiswa Universitas PGRI Palembang.

(Foto bersama)

Ridho juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas PGRI Palembanf atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga mahasiswa dapat melaksanakan KKN nya secara baik dan nyaman dibawah arahan masing-masing camat yang ada di 6 kecamatan yang terlibat dalam kegiatan KKN ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button