PGRI

............

Pendidikan

Dorong Percepatan Kelulusan, FEB UPGRIP Gelar Pelatihan Penulisan Skripsi

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna mendorong percepatan kelulusan mahasiswa dalam menempuh studi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) menggelar pelatihan penulisan skripsi bagi mahasiswa di Aula Drs. H. Aidil Fitri Syah Gedung BSC Lantai 5. Selasa (13/12/2022).

(Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si, CIQaR saat memberikan sambutan)

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si, CIQaR
dan dihadiri oleh Wakil Rektor I dan II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M, CIQaR, Wakil Rektor III Assoc.Prof Drs. Sukardi, M.Pd., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Edduar Hendri, S.E., M.Si., kabag Tu Mursalin, S.E., M.M., Ketua Panitia sekaligus Plh. Ketua Program studi Bisnis Digital, Ninin Non Ayu Salmah, S.E., M.M., Ketua Program Studi Manajemen Rismansyah, S.E., M.Si., Ketua Program Studi Akuntansi Emma lilianti, S.E., M.Si., para dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta tamu undangan lainnya.

(Mahasiswa saat mengikuti kegiatan pelatihan)

Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si, CIQaR pada kesempatan tersebut mengapresiasi langkah Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP yang telah berusaha memberikan pelatihan sekaligus semangat agar mahasiswa menempuh studi tepat waktu.

“Selamat kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP. Dan kami berharap para mahasiswa bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik sebagai langkah dalam rangkaian studi dan bagaimana telah merencanakan arah dan pedoman penulisan skripsi nanti,” harapnya.

Sementara itu dikatakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Edduar Hendri, S.E., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan pembelajaran dan pengetahuan penulisan skripsi sesuai kaidah ilmiah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPGRIP.

(Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPGRIP Edduar Hendri, S.E., M.Si saat memberikan kata sambutan)

Selain itu juga memotivasi para mahasiswa untuk menulis skripsi yang berkualitas, menyelesaikan penulisan skripsi dengan lebih efektif sehingga mahasiswa dapat menyelesaikan perkuliahan tepat waktu dan memotivasi para dosen pembimbing dalam membimbing mahasiswa menulis skripsi yang terarah, kreatif, dan inovatif.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membekali pengetahuan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis tentang penulisan karya ilmiah khususnya penulisan skripsi sehingga target mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu agar mahasiswa lulus tepat waktu dapat dicapai.

“Selain itu pelatihan skripsi ini ditujukan kepada mahasiswa agar tugas akhir berbentuk Skripsi ini hasilnya berupa artikel yang harus masuk jurnal. Hal ini menandakan apakah mahasiswa atau lembaga yang bersangkutan sudah menjalankan salah satu keputusan Menteri bahwa dalam rangka peningkatan mutu hasil karya ini sudah harus dipublish,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button