PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

DPRD Sumsel Ingin KSSS Harumkan Sumsel Lewat Prestasi Otomotif

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Ketua DPRD Sumsel Hj. Anita Noeringhati menyambut baik dengan hadirnya Komunitas Slalom Test Sumatera Selatan (KSSS). Hal tersebut ia ungkapkan saat menyambut audiensi KSSS di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Selasa, (19/04/2022).

Turut hadir dalam pertemuan Ketum KSSS : Dharmaan (Iwan Ma’ruf), Sekum Eva Anggraini, Maulana MS, Div Perencanaan Program dan Event Oka Hardika, Div Hukum dan Advokasi Galuh dan Div Humas A. Mada Taufiq.

“Semoga kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh KSSS dapat turut memajukan dunia olahraga otomotif dan tentunya akan mengharumkan provinsi Sumsel khususnya pada kancah otomotif nasional,” ujar Hj. Anita Noeringhati.

Sementara itu, Ketua Umum KSSS Dharmawan atau yang lebih akrab disapa bang Iwan Ma’ruf menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. Anita Noeringhati yang telah menerima dan menyempatkan waktu untuk menerima kehadiran Pengurus KSSS.

“Kehadiran kami dari KSSS untuk beraudensi bersama Ketua DPRD Sumsel, dalam rangka untuk persiapan menghadapi Pekan Olah raga Nasional Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumut,” jelas Iwan.

“Banyak masukan dan arahan yang telah disampaikan oleh Ketua DPRD Sumsel pada Audensi ini, semoga KSSS terus dapat bersinergi kepada setiap instansi Pemerintahan kedepannya, semua tentunya demi kemajuan Otomotif Sumsel,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button