Komunitas

Gedung PWI Sumsel Akan Segera Direnovasi Pemprov

//Pererat Silaturahim Lewat Buka Bersama//

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan akan merenovasi Gedung PWI Sumsel yang berada di Kawasan Jalan Supeno Palembang.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar, S.Pd., M.Si pada acara Buka Bersama di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel bersama jajaran pengurus dan juga Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jumat (22/4/2022).

Sebelum berbuka puasa dan salat Magrib bersama, para pengurus PWI membaca surat Yasin dan beberapa kalam ilahi.

“Ini merupakan kegiatan rutin PWI Sumsel. Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan buka puasa bersama ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT,” ujar Firdaus.

Dirinya juga sangat mengapresiasi pengurus PWI, IKWI dan para anggota PWI Sumsel yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan tersebut.

“Sangat luar biasa. Alhamdulillah para pengurus PWI, IKWI, anggota DKP Sumsel juga hadir. Bahkan menu takjil dan menu buka puasa merupakan swadaya dari para anggota,” tuturnya.

Menurut dia, bulan suci Ramadan ini juga menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas kerja dan melakukan introspeksi diri.

Saat sambutan, Ketua PWI Sumsel itu juga mengatakan bahwa gedung PWI Sumsel akan segera direnovasi. “Alhamdulillah, gedung PWI Sumsel akan segera direnovasi. Ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumsel,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button