PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Dua Mahasiswa Prodi Seni Pertunjukan UPGRIP Raih Dua Emas di Porsenasma IV Kediri

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Mahasiswa berprestasi Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) kali ini Dewi Marlina dan Andrean Raharjo. Mahasiswa Program Seni Pertunjukan FKIP UPGRIP ini berhasil menorehkan medali emas pada Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) IV di Kediri.

Menariknya, dibawah asuhan Pelatih Sekaligus Dosen Silo Suswanto, M.Sn keduanya berhasil menorehkan dua medali emas sekaligus pada multi event olahraga dan seni mahasiswa yang diikuti oleh seluruh delegasi mahasiswa PGRI di Indonesia ditangkai lomba menyanyi dangdut.

Atas torehan yang dipersembahkan, tak lupa Andrean Raharjo mengucapkan terima kasih kepada UPGRIP yang telah memberi dukungan penuh kepadanya dari latihan hingga berhasil menorehkan prestasi di Kediri.

Apalagi menurutnya, para Rektorat juga turut hadir langsung memberi semangat Kontingen sehingga para mahasiswa berhasil meraih juara pada kompetisi yang diikuti 38 Universitas se Indonesia tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Rektor, Ibu Dekan FKIP dan seluruh dosen yang ikut hadir memotivasi,” ujar Dewi Marlina.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan Andrean Raharjo kepada seluruh Rektorat UPGRIP yang turun langsung mendukung para mahasiswa berjuang di Porsenasma IV di Kediri. “Mudah-mudahan prestasi ini kelak dilanjutkan oleh para mahasiswa generasi selanjutnya. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan,” terangnya.

(Mahasiswa UPGRIP peraih medali emas tangkai lomba nyanyi dangdut Porsenama IV Kediri yakni Dewi Marlina dan Andrean Raharjo)

Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Assoc. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR mengaku bangga kepada para mahasiswa FKIP UPGRIP yang banyak memiliki kompetensi dan skill baik di bidang olahraga maupun seni. “Selamat kami ucapkan kepada Dewi Marlina dan Andrean Raharjo yang merupakan mahasiswa Program Seni Pertunjukan FKIP UPGRIP atas prestasinya di Porsenasma IV Kediri,” ucapnya.

Senada dengan itu disampaikan Rektor UPGRIP Dr. H. Bukman Lian, MM., MSi, CIQaR bahwa apresiasi dipersembahkan oleh Dewi Marlina dan Andrean Raharjo yang merupakan mahasiswa Program Seni Pertunjukan FKIP UPGRIP.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada pelatih, Prodi Seni Pertunjukan dan FKIP yang telah membawa harum nama UPGRIP di kancah nasional,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button