PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Dua Saudara Kandung Kembali Pecahkan Rekor Nasional Pararenang di Peparnas

 

SumselMedia.Com, Jayapura-

Atlet pararenang binaan National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Sumatera Selatan kembali mempertahankan rekor nasional di kelasnya pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI di Tanah Papua.

Setelah beberapa hari lalu, Sandress Event berhasil meraih medali emas sekaligus meningkatkan rekor nasional dari 37 detik di Peparnas XV Jawa Barat 2016 menjadi 36 detik di Peparnas XVI Papua 2021 dikelas 50 M Backstroke Women LCM-S14.

Kali ini Muhammad Beijita yang merupakan kakak kandung Sandress Event berhasil meraih medali emas di 200 M Bebas Putra LCM-S14 sekaligus mempertahankan rekor nasional yang ia raih di Peparnas XV Jawa Barat 2016 lalu dengan limit 2.10.53 detik.

“Terima kasih atas support semuanya, pelatih, ofisial, pengurus NPCI Sumsel dan masyarakat Sumsel hari ini bisa meraih medali emas sekaligus mempertahankan rekor nasional,” terangnya.

Sementara itu dikatakan Pelatih Pararenang Sumsel Ravico Candra mengucapkan selamat atas capaian medali kepada Muhammad Beijita. Begitu juga peraih medali sebelumnya seperti Sandress Event, Muklis, Eko Tirta Mamansya. Dan bagi yang belum berhasil jangan patah semangat.

“Masih ada beberapa nomor yang belum diikuti. Sandress Event akan kembali tanding. Ada juga di kelas elite Jendy Pangabean belum juga,” jelasnya.

Mudah-mudahan beberapa nomor pertandingan bisa meraih medali sesuai yang diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button