Ekobis

Dukung Program Pemerintah, Blubird Group Palembang Gelar Vaksin Booster

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna mendukung Program Vaksin Pemerintah dalam rangka Pandemi Covid-19 agar segera melandai, Bluebird group cabang Palembang menggelar Vaksin Penguatan atau Vaksin Booster, Kamis (17/2/2022).

Program sosial ini digelar di Area Showroom Mobil Jual Bluebird yang berada di kawasan wilayah Jalan Gubernur H Asnawi Mangku alam, Akses Bandara SMB2, Sukarame Palembang.

Kegiatan ini tak hanya diikuti para karyawan, pengemudi Bluebird group cabang Palembang tapi juga keluarga karyawan, tapi juga para santri Aulia Cendikia Talang Jambe.

Heppy Wijaya Kusuma, Branch Manager PT Bluebird cCabang Palembang secara antusias mengungkapkan maksud dan tujuan terkait dilakukannya kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19.

“Sebagai penyedia layanan jasa transportasi pada khususnya kami pun harus turut mendukung upaya pemerintah tersebut dan dengan kegiatan vaksin yang ke tiga ini maka kami sangat berharap akan lebih memberikan kepastian bagi semua unsur pekerja yang ada di Bluebird, baik para karyawan dan terlebih bagi para pengemudi beserta seluruh keluarganya,” ujarnya.

Sementara itu dikatakan Ka Unit Serikat Pekerja PT Bluebird Tbk cabang Palembang Bambang Suwito, bahwa meski saat ini dalam kondisi PPKM level 3 telah kembali di terapkan pada beberapa hari yang lalu dan tentunya hal tersebut sangatlah berpengaruh pada sektor layanan transportasi karena berkurangnya segala aktivitas bisnis dan lain sebagainya.

Namun hal tersebut bukanlah hal yang baru terjadi dan haruslah menjadi fokus berbagai pihak agar lebih memprioritaskan kepentingan kesehatan bersama setiap orang pada umumnya

“Kami berupaya untuk memberikan yang terbaik di dalam turut serta menciptakan iklim pelayanan yang nyaman bagi para pengguna layanan jasa transportasi dengan terlebih dahulu melakukan penekanan kepada para pengemudi armada taksi kami untuk seluruhnya mendapatkan vaksinasi secara maksimal agar di dalam melayani para pelanggan akan lebih mempunyai kepercayaan diri pada saat beroperasi,” pungkasnya. (fd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button