PGRI

............

Pendidikan

FPK UPGRIP Sambut Hangat Kunjungan Lapangan Kepala Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN

 

SumselMedia.com, Palembang-

Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) UPGRIP terus berkomitmen unt menciptakan SDM Perikanan yang unggul dan profesional untuk itu FPK UPGRIP terus melakukan berbagai kegiatan dan berkontribusi dibidang Perikanan dan Kelautan.

Kali ini, UPGRIP mendapat kunjungan Lapangan Kepala Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN Dr. Arif Wibowo, S.P., M.Si beserta rombongan di Kampus C Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang.

(Suasana kunjungan Lapangan Kepala Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN Dr. Arif Wibowo, S.P., M.Si beserta rombongan di Kampus C Fakultas Perikanan dan Kelautan UPGRIP)

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan yang akan di lakukan di Kampus C yaitu Riset Konservasi Ikan Belida.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Rektor UPGRI Palembang yang di Wakili oleh Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CiQaR dan Wakil Rektor III Assoc. Prof. Drs. Sukardi, M.Pd, serta Dekan FPK Indah Anggraini Yusanti, S.Si., M.Si beserta jajaran, Selasa (23/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Rektor UPGRIP yang di Wakili oleh Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M., CiQaR menyambut baik kunjungan Lapangan dan sangat mendukung terhadap kegiatan dan bentuk kerjasama antara FPK UPGRIP dan Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN.

(Suasana kunjungan Lapangan Kepala Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN Dr. Arif Wibowo, S.P., M.Si beserta rombongan di Kampus C Fakultas Perikanan dan Kelautan UPGRIP)

“Semoga kunjungan dan kegiatan ini diharapkan terus berlanjut dan berkesinambungan antara Fakultas Perikanan dan Kelautan dan Pusat Riset Konservasi Sumber Daya Laut dan Perairan Darat-BRIN.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau langsung sarana prasarana penunjang riset diantaranya hatcery, kolam tanah, kolam beton dan lain-lain yang berada di kampus C UPGRIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button