PGRI

............

Religi

Holiday Angkasa Wisata Lepas 433 Jamaah Charter Satu Pesawat Umroh Kloter Kesembilan Musim 1444 H

 

SumselMedia.Com, Palembang-

PT Southern Of Sumatera – Holiday Angkasa Wisata kembali memberangkatkan 433 jamaah umrah, melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Keberangkatan ini merupakan Kelompok Penerbangan (Kloter) kesembilan periode 30 November 2022 charter menggunakan satu pesawat

Jamaah umrah Holiday Angkasa Wisata ini dilepas secara langsung oleh Gubernur Sumsel yang diwakilkan Staf Ahli Gubernur Sumsel Dr. H. Rosyidin Hasan, Executive General Manager Angkasa Pura II, T Iwan Winaya Mahdar, Direktur Utama PT. Southern Of Sumatera – Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, ST, Ustaz Syofwatillah Mohzaib dan tamu undangan.

“Alhamdulillah, saya mewakili Gubernur Sumsel untuk sekian kalinya melepas jamaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata. Hari ini kembali memberangkatkan satu pesawat charter,” kata Rosyidin Hasan, Rabu (30/11/2022) pagi.

Masih kata Rosyidin, pihaknya bangga dengan pimpinan Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman ST yang telah memberi kemudahan masyarakat Sumatera Selatan yang telah memberangkatkan Ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Sementara itu, Direktur Utama PT Southern Of Sumatera – Holiday Angkasa Wisata sekaligus Pemilik Gedung Tiara Puspa dan Graha 66, Dedi Suparman ST mengatakan bahwa pelepasan 433 jamaah umroh kali ini merupakan kesembilan kali dengan charter satu pesawat penuh dimusim 1444H.

“Selain itu, kita juga memberangkatkan jamaah umroh setiap pekannya. Jadi tak perlu khawatir, kepada bapak dan ibu untuk disampaikan kepada sahabat dan keluarga yang ini berangkat umroh agar bisa memilih jadwal keberangkatan yang diinginkan,” ujarnya.

Tak lupa, Ia mengingatkan bahwa satu pekan terakhir kondisi di Mekkah mengalami perubahan cuaca dari panas ke dingin sehingga sebagaimana pesan saat Manasik Umroh agar membawa jaket nantinya.

Sehingga pihaknya berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan atribut ketika keluar dari hotel menginap. Hal ini agar jika jamaah kesasar, maka bisa bertanya dengan menunjukkan ID Card yang menjadi salah satu atribut yang dikenakan.

Selain itu, kepada jamaah agar selalu intens berkomunikasi dengan Tour Leadher dan Muthowwif jika ada kendala. Termasuk jika sakit, sehingga akan dilakukan langkah pertolongan

“Kami ucapkan selamat kepada 433 calon jamaah umroh. Semoga perjalanan ibadah umroh berjalan lancar dan kembali ke Tanah Air kembali bersama keluarga,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, pada Kloter kedelapan 30 November 2022 ini, 433 jamaah akan dipimpin oleh Ketua Kloter Ustadz Syofwatillah Mohzaib dan dibantu juga oleh para tour leadher dan muthowwif. Bahkan, Staf Ahli Gubernur Sumsel Dr. H. Rosyidin Hasan dan dari kepolisian Polda Sumsel turut berangkat umroh bersama Holiday Angkasa Wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button