PGRI

............

holiday angkasa wisata
Ekobis

Hotel Sintesa Peninsula Siapkan Gelar Gala Dinner di Malam Pergantian Tahun

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia memberikan pengaruh positif terhadap sektor perhotelan, termasuk di Kota Palembang.

Bahkan, Hotel Sintesa Peninsula Palembang sebagai salah satu hotel berbintang di Kota Pempek ini mencatat mengalami peningkatan okupansi paling rendah 40 persen di tahun 2022.

Apalagi, baik perusahaan maupun Pemerintah saat ini sudah aktif menyelenggarakan event sehingga kondisi ini mampu memulihkan kondisi usai Pandemi.

“Saat ini kita sudah mulai recovery, berbeda dengan pada saat Pandemi, okupansi kita hanya mencapai 20 persen. Tapi saat ini paling rendah di angka 40 persen,” ujar General Manager Hotel Sintesa Peninsula Palembang, Sarjuri melalui Asst. Sales & Marketing Manager Yumnun Widyasari, Selasa (8/11/2022).

(Hotel Sintesa Peninsula di kawasan Jalan Residen Abdul Rozak No.168 Palembang)

Lanjutnya, menyusul membaiknya sektor perhotelan pasca pandemi ini pada malam pergantian tahun 2022-2023 nanti akan memanjakan pengunjung dengan Malam Gala Dinner.

Meski tidak ada konsep khusus, saat ini menurutnya dalam proses persiapan yang nanti akan digelar di Gardenia Resto Hotel Sintesa Peninsula Palembang.

Pengunjung bisa menikmati gala dinner malam pergantian tahun bersama keluarga sembari menikmati liburan di Hotel yang berada di kawasan Jalan Residen Abdul Rozak Palembang ini. “Namun untuk harga kita belum infokan, karena saat ini masih dalam persiapan,” terangnya.

Dikatakannya, Hotel Sintesa Peninsula Palembang memiliki 4 tipe kamar dengan total 84 kamar. Mulai dari tipe Presiden Suite diharga Rp4,8 juta, Junior Suite diharga Rp1 juta, Deluxe Club dan Balkon diharga Rp550.000 dan Delaxe Standar dengan hanya Rp450.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button