Sumsel

Innalillahi… Mantan Wagub Sumsel Eddy Yusuf Meninggal Dunia

 

SumselMedia.Com, OKU Timur-

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka kembali menyelimuti warga OKU. Mantan Bupati OKU H Eddy Yusuf yang juga mantan Wagub Sumsel 2008-2013 meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun putra kelahiran Muara Dua Kisam ini meninggal Selasa pagi (8/03/2022) di RSUD Baturaja. Sebelum meninggal Eddy Yusuf dikabarkan pingsan.

“Pingsan. Lalu dibawa ibu Hera (adiknya alm) ke rumah sakit. Kabar terakhir di RS Antonio,” ujar Yudi Risandi, orang yang pernah dekat dengan almarhum.

Menurut Yudi, almarhum sudah sejak Jumat lalu sedang berada di Baturaja OKU. Yudi juga sempat mengecek kabar tersebut melalui teman sekantornya di KPU OKU, Jaka Irhamka.

Belum tahu apakah sekedar silaturahim atau ada keperluan almarhum ke Baturaja. Yang jelas beliau memang masih ada rumah pribadi di Kemelak. Dan ada saudara kandungnya dr Herawaty di Baturaja, mantan Wabup OKU Selatan.

Sebagaimana dilansir dalam okutimurekspres.sumseks.com, Jenazah akan dibawa ke Palembang. Pagi Selasa juga digelar pelepasan oleh jajaran Pemkab OKU. Bagaimana pun Eddy Yusuf mantan Bupati OKU 2005-2008 yang cukup berjasa di OKU.

“Ya, benar informasi yang saya dapat dari protokol dan humas OKU. Pagi ini akan pelepasan jenazah dibawa ke Palembang,” ujar Dede Fernandes, Kominfo OKU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button