Olahraga

Jalin Silaturahim Pecinta Bulutangkis, PBSI Sumsel Gelar Executive Badminton Tournament III 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna menjalin silaturahim antar pecinta bukutangkis di Sumsel pada level executive, Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumsel menggelar Executive Badminton Tournament III di Gelanggang Olahraga (GOR) Semenbaturaja, Jumat 28-30 Januari 2022.

Ketua Pelaksana Executive Badminton Tournament III 2022 M Evis Idris mengatakan bahwa kegiatan ini digelar selama tiga hari dengan dibatasi peserta sampai 64.

Sesuai dengan namanya, single event badminton bergengsi ini diikuti oleh para executive. Jika kepolisian setidaknya AKBP, dilevel TNI Letkol, kemudian jika di Pemda minimal Kabid/Kabag dan jika perusahaan setidaknya pimpinan perusahaan atau owner.

“Kejuaraan Executive badminton imi adalah ketiga kalinya kita gelar. Dan Alhamdulillah program ini direspon positif dari nasional,” ujarnya.

Lanjut Evis, pemenang pun menyiapkan hadiah total Rp40 juta bagi para pemenang. Diantaranya Rp20 juta juara pertama, Rp10 juta juara kedua dan Rp5 juta bagi juara tiga bersama.

Sementara itu dikatakan Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah mengatakan bahwa single event bergengsi Executive Badminton Tournament III 2022 ini sudah mendapat apresiasi dari PBSI Pusat.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan dalam rangka silaturahim antar pecinta bukitangkis dan juga memotivasi para atlet,” urainya.

Mudah-mudahan kegiatan ini juga mampu memotivasi dan mendekatkan para atlet kepada para executive sehingga mampu terjalin silaturahim dan peluang-peluang bagi atlet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button