PGRI

............

Olahraga

Jelang Peparprov 2023, NPCI Palembang Try Out dengan Lahat

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kota Palembang menyambut Try Out (TO) NPCI Kabupaten Lahat pada laga tanding bersama di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (29/4/2023).

Laga TO cabor para atletik tersebut dihadiri langsung oleh Ketua NPCI Kota Palembang M Salim Saputera, jajaran pengurus dan atlet para atletik. Begitu juga Ketua NPCI Lahat M Soleh, dan jajaran pengurus lainnya.

“Kami menyambut baik TO yang digelar NPCI Lahat ini. Ini menjadi ajang yang sangat baik untuk kembali melihat limit para atlet, dari hasil latihan yang dilakukan,” ujar M. Salim Saputera.

Lanjut M Salim bahwa kompetisi memang menjadi ajang wajib karena latihan tanpa pertandingan maka akan sulit memacu prestasi atlet. Apalagi ajang pesta olahraga disabilitas terbesar Sumsel ini tinggal beberapa bulan lagi.

Dari hasil TO ini, M Salim melihat banyak perkembangan para atlet. Baik dari kesiapan fisik maupun mental saat bertanding. Hal ini penting karena selain kesiapan fisik, mental menjadi hal urgent bagi atlet dalam sebuah kompetisi.

“Peparprov III di OKU Raya 2021 lalu, kita berhasil meraih 10 besar. Hari ini kita sudah TO. Mudah-mudahan Peparprov 2023 prestasi kita meningkat, tentu harapannya juga selalu didukung dan di support Pemerintah Kota Palembang melalui Dispora Kota Palembang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button