PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Kapolresta Palembang Executive Badminton VI PBSI Sumsel Bakal Digelar Januari 2023

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Usai penyelenggaraan Executive Badminton V tahun 2022 di GOR Drs. Warsito, SH Kompleks Pakri Palembang 30 September hingga 2 Oktober, PBSI Sumsel langsung merencanakan lanjutan single event bergengsi para executive ini.

Kejuaraan antara atlet dan pejabat ini kembali akan digelar dengan mengambil tema Kapolresta Palembang Executive Badminton VI PBSI Sumsel yang akan digelar Januari 2023.

“Ada kabar baik bagi para atlet dan para penggiat badminton, bahwa executive badminton selanjutnya akan dilaksanakan Januari 2023 dengan tema Kapolresta Palembang Executive Badminton VI PBSI Sumsel,” ujar Ketua Pelaksana Executive Badminton V PBSI Sumsel M. Evis Idris disela-sela acara penutupan di GOR Drs. Warsito, SH, Kompleks Pakri Palembang, Minggu (2/9/2022) malam.

Lanjut Evis, selaku ketua panitia Executive Badminton VI PBSI Sumsel 2022 pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang dari ganda putra executive, ganda putra veteran, ganda dewasa putra dan ganda dewasa putri.
“Dan terima kasih kepada para panitia, sponsor dan para peserta yang telah mensukseskan kegiatan ini,” terangnya.

Sementara itu dikatakan Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah didampingi Kabid Humas Rustam Imron mengatakan bahwa ini merupakan event tahunan PBSI Sumsel.

Kegiatan berbeda dengan event pembinaan karena ajang ini adalah event mempertemukan atlet berpasangan dengan executive. “Ini adalah ajang silaturahim antara atlet dan para executive. Tujuannya adalah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” urainya.

Acara tersebut ditutup oleh Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH. “Permohonan maaf dari Bapak Kapolda Sumsel karena dalam waktu bersamaan, Bapak Kapolda Sumsel masih di Jakarta. Kami sangat mendukung kegiatan ini, dan mari tetap junjung sportivitas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button