PGRI

............

holiday angkasa wisata
Politik

Kembali Pimpin Partai Berkarya Sumsel, Ini Target Islah Taufik

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Setelah melalui rangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Senin (18/4/2022) di Hotel Swarna Dwipa Palembang, akhirnya Islah Taufik kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Sumatera Selatan.

Pemilik nama lengkap Ir. Islah Taufik Effendi, M.Si sebelumnya telah memimpin DPW Berkarya Sumsel melalui mandat dari Ketua Umum Partai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto). Dan kali ini kembali memimpin untuk masa bakti 2022-2026.

Kepada SumselMedia.Com, Islah yang merupakan tokoh politik senior ini yakin bahwa Partai Berkarya Sumsel akan terus memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

Ia pun tak akan memunggu lama untuk melakukan pembentukan kepengurusan dan membuat program ke depan untuk kesuksesan partai bergambar beringin ini.

“Yang jelas kita segera mempesiapkan Verifikasi Adminiatrasi Faktual anggota partai dalam waktu dekat,” ujarnya, Selasa (19/4/2022).

Pria yang juga sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumsel ini menambahkan bahwa Verifikasi Administrasi Faktual sendiri akan dilakukan pada Juni 2022 ini. Diharapkan proses berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Selain itu, banyak hal yang harus dilakukan agar Partai Berkarya bisa dikenal dan dirasakan di seluruh wilayah di Sumsel. Sehingga target tahun inu adalah membentuk Kepengurusan DPD di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel. “Bahkan kita akan bentuk hingga ke tingkat kelurahan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button