PGRI

............

Komunitas

Keren! Jangan Ketinggalan Gebyar 1st Aniversary Maxi Bikers Sriwijaya (MBS) Hadirkan Belasan Hiburan

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Bagi warga Palembang dan sekitarnya tak perlu khawatir menikmati akhir pekan pada 17-19 Februari 2023 mendatang. Pasalnya, ada belasan event menarik yang akan digelar oleh Maxi Bikers Sriwijaya (MBS).

Belasan event tersebut merupakan kegiatan MBS dalam rangka Anniversari ke-1 MBS yang akan di pusatkan di Lapangan NasDem Jalan Letjend Harun Sohar tanjung Api-Api Palembang.

Ketua Pelaksana Anniversary MBS Nurzairi, S.Kom didampingi Sekretaris Hamim Pratama, S.Sos, Bendahara Dandy Efreza, S.PI dan Humas Jhenza BA mengatakan event ini diluar dugaan dengan mendapat support baik itu dari Pemprov Sumsel maupun Pemkot Palembang.

“Awalnya Anniversary pertama ini kami akan buat konsep sederhana tapi ternyata ini mendapat sambutan yang antusias dari Bapak Gubernur Herman Deru dan Wawako Ibu Fitrianti Agustinda. Sehingga atas arahannya kita akan buat semeriah mungkin,” ujarnya, Sabtu (4/1/2023).

Dalam hal ini juga Kegiatan Gebyar 1st Anniversary MBS akan di hadiri oleh beberapa Tamu dari Bikers2 Maxi Series yang berasal dari seluruh Indonesia

“Ya, Kita sekaligus mengundang tamu-tamu dari Bikers2 Maxi Series se-Indonesia. Karena kita diberi kepercayaan sebagai host city KOPDARGAB MAXI SERIES INDONESIA,” ujar Ketua Umum Maxi Bikers Sriwijaya (MBS) Dandy Efreza.

Lanjutnya, bahwa selain Pemprov dan Pemkot ini gebyar 1st Anniversari MBS ini disupport oleh Yamaha Thamrin Brothers, PT. Pertaminalubricant, Bank sumselbabel dan Djarum Bold. Kemudian beberapa sponsor Lain diantaranya : Amanda brownies, Momea FM, PT. Solo Trans Energi, Mandala finance, Worm finance, Waroeng laboe
Samurai Cat, Ikkapi, Nutrifood
Supertin, PT Jamkrida Sumsel, Kebab Bang haji, Wardah Kosmetik, Arkavit, PT. Bukit Asam Dan masih banyak lainnya yang masih dalam proses diskusi untuk ikut serta dalam kegiatan

Saat ini, tim panitia masih terus melakukan kerjasama dengan berbagai mitra baik BUMN maupun swasta serta beberapa produk dari UMKM. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas respon positif para mitra yang telah mencoba turut dalam berkontribusi dalam kegiatan gebyar 1st Anniversari MBS ini.

“Jadi ini adalah pesta rakyat, banyak kegiatan sosial. Kami berharap ini akan meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa komunitas motor umumnya dan MBS ini mampu berkontribusi pada kegiatan sosial bagi masyarakat khususnya di Kota Palembang,” harapnya.

Sementara itu rangkaian kegiatan MBS sendiri meliputi:

  • Tanggal 17-19 kegiatan FOOD FESTIVAL yang dikoordinir oleh : SRIWIJAYA FOOD FESTIVAL / Ibu Siska Windiyarti, S.Pd.
  • Bazar UMKM Product yang dikoordinir oleh Bapak M. Cutama Yandika Indrawan (Dika) / Direktur Cabang PT. Solo Trans Energi @Palembang
  • Donor Darah  yang dikoordinir oleh UPTD PMI KOTA PALEMBANG
  • Jalan Sehat Bersama yang dikoordinir oleh Ketua Umum Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel bapak M. Asrul Indrawan
    Banyak lagi kegitan-kegiatan seperti
  •  Senam Sehat
  • Show of Modification Contest
    Kategori untuk Maxi : Best Maxi (Xmax, Nmax, Aerox, Lexi) Serta Show Of Modification Untuk kalangan Umum yang akan kita cari the best dari Style dan Modifikasinya.
    Selanjutnya beragam kompetisi seperti :
  • Cosplay Competition
  • Safety Ridding
  • Servis Gratis Yamaha
  • Product Knowledge

Diantaranya dari beberapa Main Support seperti Product PT. Pertamina lubricany yaitu Enduro Oil Syntetic dan juga Product dari PT. Djarum diantaranya LA Bold.

Acara Hiburan akan dimeriahkan dengan penampilan : Band Lokal , Band Akustik, DJ Perfom

“Dan terakhir, bagi masyarakat jangan khawatir selain belasan event2 serta kegiatan sosial juga hiburan tadi, akan ada banyak Games dan Hadiah2 Menarik disetiap kegiatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button