PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Keren! Tim Mahasiswa Inovator UBD Raih 1 Silver Medal dan 3 Bronze Medal pada E-Action 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Bina Darma (UBD) kembali mengirimkan perwakilan pada kegiatan E-ACTION 2022 di Graha Sriwijaya UNSRI pada tanggal 28-29 Oktober 2022.

“Kegiatan yang diselenggarakan Jurusan Teknik Elektro UNSRI ini bertujuan untuk menampilkan hasil inovasi mahasiswa,” ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual UBD.

E-ACTION 2022 dengan skala se-Sumatera ini diikuti oleh perwakilan dari Universitas Andalas, Universitas Lampung, UIN Raden Fatah, Universitas Muhammadiyah Palembang dan Politeknik Negeri Sriwijaya.

Pada kegiatan ini, turut hadir juga M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D. selaku Wakil Rektor UBD Bidang Akademik sekaligus ketua IATE UNSRI.

“Universitas Bina Darma sendiri mengirimkan tim Mahasiswa Inovator yang merupakan perwakilan dari 4 Program Studi yang sangat di support oleh Ibu Rektor,” ujar Novri Hadinata, M.Kom. selaku Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma.

Tim Ed-vion Prodi Teknik Informatika didampingi oleh Rasmila, M.Kom. dan Tim JAMAS (Jago Masak) Prodi Sistem Informasi) didampingi oleh Eka Puji Agustini, M.M., M.Kom. Untuk Tim CASBARKUY! Prodi Teknik Komputer dan Tim Smart Locker Prodi Teknik Elektro didampingi langsung oleh Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

Pada malam Gala Dinner dan Closing Ceremony, 29 Oktober 2022 diumumkan peraih medali dalam kegiatan E-ACTION 2022. Adapun perolehan medali Tim Mahasiswa Inovator UBD, yaitu Tim CASBARKUY! (Silver Medal), Tim JAMAS (Bronze Medal), Tim Smart Locker (Bronze Medal) dan Tim Ed-vion (Bronze Medal).

“Seluruh Tim Mahasiswa Inovator ini sudah didata ke dalam Inovator Center untuk lebih mengembangkan inovasi yang mereka hasilkan,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

Sumber: https://www.binadarma.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button