Olahraga

KONI Sumsel Gelar Orientasi dan Pengenalan Tupoksi Hasil PAW Kedua

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna mengevaluasi dan memaksimalkan kinerja pengurus, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel melakukan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kedua.

Berangkat dari hal tersebut, untuk menyamakan visi, misi dan tujuan hasil PAW II KONI Sumsel yang diterbitkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum KONI Pusat No.7 tahun 2021 maka dilakukan orientasi dan pengenalan tupoksi.

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat KONI Sumsel pada 29-30 dan dilakukan perbidang guna menghindari kerumunan. Selain itu dilakukan agar lebih efektif disetiap bidangnya.

“Hari ini merupakan hari kedua dalam orientasi dan pengenalan tupoksi hasil PAW kedua,” ujar Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin melalui Sekretaris Umum saat memimpin rapat di Sekretariat KONI Sumsel, Rabu (20/6/2021).

Rapat tersebut digelar dengan bidang Media dan Humas kemudian dilanjutkan dengan bidang Kerjasama Dalam Negeri dan Antar Lembaga.

Turut hadir Waketum VI Drs DhanI Indra MSi, Kabid Kerjasama Dalam Negeri dan Antar Lembaga H Fachrurrozi Bey SH MM para Wakabid Media dan Humas.

Dalam kesempatan tersebut Suparman Romans berharap agar para bidang-bidang melakukan laporan mingguan yang disampaikan kepada Wakil Sekretaris Umum. Dari laporan tersebut menjadi bahan untuk rapat pimpinan yang akan digelar setiap satu bulan sekali.

“Jadi nanti ada rapat pimpinan setiap bulan sekaligus kita evaluasi berdasarkan keaktifan, program dan lain sebagainya,” urainya.

Dalam kesempatan yang sama Waketum VI KONI Sumsel Drs Dhani Indra MSi mengatakan bahwa saat ini kinerja Media dan Humas KONI Sumsel sudah maksimal baik dalam hal publikasi maupun hal lain.

“Ini menunjukkan peningkatan dibanding sebelumnya. Dan kita berharap ini juga didukung dengan fasilitas yang ada sebagai penunjang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button