Ekobis

RID’S Hotel Palembang Suguhkan Suasana Baru

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Sebagai salah satu hotel bergengsi di Palembang, RID’S Hotel terus melakukan berbagai terobosan. Bahkan, guna memanjakan para pengunjung, hotel ini menyuguhkan suasana baru.

Benar saja, ada pemandangan yang sedikit berbeda dari biasanya untuk sebuah gedung ini. bagaimana tidak, ketika kita begitu memasuki pintu depan tepatnya berada diposisi kiri ada tempat pojok membaca mini, dimana ini memang konsep dari gedung ini yang mengalami perubahan yang sangat signifikan dari gedung sebelumnya.

Gedung ini sendiri berada di jalan Sultan Mahmud Badaruddin KM 11 Palembang, dimana gedung ini merupakan gedung RID’S Hotel yang merupakan Grupnya RID’S. RID’S Hotel ini merupakan hotel bintang setaraf bintang tiga walaupun bisa terbilang baru.

Demikian diutarakan oleh owner melalui Direktur RID’S Hotel Palembang Chandra Octavireza, Rabu (30/6/2021).

Dikatakan Chandra, bahwa hotel ini bisa terbilang baru untuk dikota Palembang. Namun walaupun kita terbilang baru tidak membuat optimis kita menurun dibandingkan dengan hotel-hotel yang sudah lama beroperasi.

Hotel ini sendiri untuk kategorinya setaraf dengan bintang 3, dimana untuk luas area sangat luas, bagaimana tidak untuk area parkir kendaraan sendiri ada didepan dan dibelakang gedung, dimana untuk area parkirnya dua lantai, satu untuk kendaraan roda dua, dan empat.

“Begitu kitamasuk dari pintu utama kita dihadapkan dengan suasana yang sedikit berbeda konsepnya dibandingkan hotel lainnya, bagaimana tidak, begitu kita menoleh ke sebelah kiri maka akan kita temukan pojok baca mini,” ujarnya.

Dimana pada pojok baca itu kita siapkan buku-buku dan perlengkap lainnya, sehingga bagi tamu baik yang berkunjung ataupun check-in bisa memanfaatkan pojok baca ini. Terlebih bagi keluarga yang membawa anak-anaknya ke RID’S Hotel ini.

Bukan hanya itu saja, begitu kita lurus dari lobby juga diruang tengah menuju ballroom juga kita disiapkan tempat yang apik dengan tatanan yang sangat ciamik. Tempat ini merupakan area outdoor dari RID’S Hotel.

Untuk area outdoor ini sendiri bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, bisa untuk arisan, ulang tahun, prewedding, ataupun acara lainnya. Karena tempat ini sangat cocok bagi yang hobby berfoto-foto ria.

Untuk kapasitas dari outdoor ini sendiri bisa menampung hingga 100 orang. Bukan hanya itu saja, selain kita menyediakan pojok baca, juga kita sediakan area bermain untuk bagi anak-anak kecil, dimana itu berada dilantai tertentu.

Selain itu, tidak lengkap rasanya kalau hotel tidak menyediakan tempat ibadah, kita juga siapkan tempat ibadah yang berada di outdoor, dimana itu bisa menampung hingga 20 orang didalamnya.

Di RID’S Hotel ini sendiri juga dilengkapi sofa atau tempat duduk yang diatur dengam ciamik untuk bagian lobbynya sehingga membuat kesan nyaman bagi tamu yang datang kesini. Di RID’S Hotel ini sendiri dilengkapi atau memiliki fasilitas lainnya yakni wifi area, dimana untuk wifi-nya sangat kencang.

“Jadi jangan khawatir bagi tamu baik yang check in ataupun tamu pengunjung yang ingin bersantai sambil bekerja bisa dilakukan disini. Di RID’S hotel juga kita lengkapi dengan resto, sehingga tamu bisa duduk santai sambil menikmati menu di resto kita sambil mengerjakan tugas sangat pas dan cocok ditempat kita,” jelasnya.

Jadi silahkan bagi masyarakat kota Palembang ataupun dari manapun bisa datang ladngsung ke RID’S Hotel, nikmati semua fasilitas yang kita sediakan didalamnya, bisa buat yang ingin menginap, mengadakan kegiatan, ataupun lainnya. Untuk harga menginapnya sendiri masih sangat terjangkau. (Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button