PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

KONI Sumsel Minta Panitia Pelatda Maksimalkan Layani Atlet

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Komite Olahraga Naaional Indonesia (KONI) Sumsel terus berkomitmen mempersiapkan atletnya dalam menatap kesiapan dan persiapan menuju multi event bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, November 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin melalui Sekretaris Umum Ir Suparman Romans dalam Rapat Panitia Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Terpusat di Aula Sekretariat KONI Sumsel, Senin (28/6/2021).

Menurut Suparman, Panitia Pelatda diharapkan mampu melayani atlet dengan maksimal baik dalam hal konsumsi, keamanan, kesehatan dan hal-hal berkaitan dengan perkembangan Pelatda Terpusat yang akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang awal Juli 2021 mendatang.

“Misalnya konsumsi, bisa di drop di wisma atlet, bisa di lapangan jika atlet ada di lapangan,” ujarnya.

Staf Khusus Walikota Palembang tersebut menambahkan bahwa semua bidang harus melaporkan progres dan perkembangan setiap hari, minggu dan bulan. Begitu juga para Wakil Sekretaris, Wakil Ketua hingga Ketua Pelatda untuk dilaporkan kepada Ketua Umum KONI Sumsel.

Ia berharap laporan tersebut bisa menjadi bahan evaluasi dan perkembangan agar atlet benar-benar aman dan nyaman menjalani Pelatda Terpusat. Sehingga atlet benar-benar siap secara fisik, mental dan juga emosional.

“Jadi berdasarkan petunjuk dari Bapak Ketua Umum, kemungkinan peresmian pada 5 Juli 2021 di Wisma Atlet. Dan jika tidak berhalangan hadir Pak Gubernur dalam hadir dalam peresmian Pelatda Terpusat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button