PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Liga Belum Dimulai, Fadli Pilih Hengkang dari SFC, Ini Alasannya!

 

SumselMedia.com, Palembang-

Kompetisi sepakbola bergengsi Liga belum bergulir, Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli memilih hengkang dari klub yang baru ia gawangi beberapa bulan lalu ini. Bahkan, ia juga sempat mundur sebagai Ketua KONI Kota Pagaralam.

Mundurnya M Fadli dari klub bergengsi milik Wong Sumsel ini pun mengundang banyak pertanyaaan public.
“Selamat siang kawan-kawan (wartawan), Hari ini (4/5/2021) saya mengucapkan salam perpisahan,” kata M Fadli yang juga Wakil Walikota Pagaralam melalui pesan singkaty whatsAappnya, Selasa (4/5/2021).

M Fadli juga mengucapkan permohonan maaf kepada awak media. “Saya mohon maaf apabila selama bekerjasama dengan Sriwijaya FC ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja. Saya mengundurkan diri dari manajer Sriwijaya FC,” pungkas mantan Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini.

Untuk diketahui, M Fadli merupakan manajer baru Sriwijaya FC dalam hadapi kompetisi Liga 2 2021. M Fadli resmi menggantikan peran H Hendri Zainuddin yang naik menjadi Presiden Sriwijaya FC, Minggu (3 1/1/2021) pagi.

Saat itu Muhammad Fadli mengaku siap merealisasikan target manajemen Sriwijaya FC. Yakni promosi ke Liga 1. “Apa yang kita cita-cita kan bersama masyarakat Sumsel membawa Sriwijaya FC ke Liga 1,” kata M Fadli saat itu.

Banyak tantangan M Fadli yang harus dieksekusi sebagai manajer baru Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC -. Diantaranya harus pandai mengatur waktu. Meminggat M Fadli kini adalah Wakil Walikota Pagaralam. Sudah tentu M Fadli harus lebih banyak bekerja di Kota Pagaralam. Sedangkan Sriwijaya FC sendiri berhome base di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Untuk waktu, karena mengurus Sriwijaya FC ini tidak one man show. Ada Tim ada manajemen yang jelas saya akan fokus karena ini Harapan bersama masyarakat Sumsel,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button