PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Luar Biasa! Mahasiswa UBD Lolos Program Bantuan Riset Talenta dan Inovasi BRIN

SumselMedia.Com, Palembang-

Mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD), Ilham Dwi Alamsyah mendapatkan program Bantuan Riset Bagi Talenta Riset dan Inovasi (BARISTA).

Program BARISTA merupakan pemberian bantuan kepada mahasiswa dalam bentuk bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan bantuan riset tugas akhir. Bantuan ini diberikan sehubungan dengan pelaksanaan program Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Tujuan dari program ini antara lain memberikan dukungan kepada talenta riset dan inovasi, kolaborasi dan publikasi bersama, perluasan jaringan kerja sama dan meningkatkan kegiatan litbangjirap dengan perguruan tinggi.

Kabar ini disampaikan melalui Surat Keputusan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi tentang Peserta Program Bantuan BARISTA Gelombang II Tahun 2022.

“Pengumuman ini membuat saya merasa bahagia bisa lolos program BARISTA,” ujar Ilham selaku mahasiswa UBD.

Dr. Bangkit Seandi Taroreh, M.Pd selaku dosen bimbingan Ilham, merasa bangga atas pencapaian dari mahasiswa jurusan Pendidikan Olahraga tersebut. Pencapaian ini juga berhasil dicapai atas dukungan dari Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M selaku Rektor Universitas Bina Darma dan Dr. Edi Surya Negara, M.Kom selaku Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat tidak hanya untuk Ilham, tapi motivasi bagi mahasiswa UBD lainnya.

Sumber: https://www.binadarma.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button