PGRI

............

holiday angkasa wisata
Sumsel

Momen Ulang Tahun Direktur Holiday Angkasa Wisata dan Pelepasan 433 Jamaah Umroh, Pemprov Sumsel Beri Doa Spesial 

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Direktur Holiday Angkasa Wisata (HAW) Dedi Suparman pada 18 Oktober 2022, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Staf Ahli Gubernur Sumsel Dr. H. Rasidin Hasan M.PdI mendoakan kesuksesan HAW dibawah naungan PT Southern of Sumatera.

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Gubernur Sumsel Dr. H. Rasidin Hasan M.PdI saat melepas 433 jamaah umroh di Terminal VIP Bandara Internasional SMB II Palembang, Rabu (19/10/2022) pagi.

“Alhamdulillah, Sahabat kami Direktur Holiday Angkasa Wisata hari ini genap berusia 36 tahun. Semoga apa yang senantiasa dilakukan selalu diberkahi oleh Alloh SWT dan Holiday semakin mengangkasa, semakin mendunia,” ujarnya.

Tak lupa pada momen tersebut, Rasidin menambahkan bahwa mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Holiday Angkasa Wisata. Sebagai Tour and Travel asli Sumatera Selatan terus konsisten memberangkatkan jamaah umroh masyarakat Sumatera Selatan. Mudah-mudahan tak hanya 10.000 jamaah tapi lebih dari itu pada target musim 1444 H.

Sementara itu, Direktur Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, ST menyampaikan selamat menjalankan ibadah umroh kepada 433 jamaah yang baru saja diberangkatkan. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang telah mendoakan dan mengapresiasi Holiday Angkasa Wisata.

“Semua ini tak lain adalah karena semua tim bekerja keras. Melalui kesempatan ini kami juga ucapkan terima kasih kepada semua tim, manajemen dan biro Holiday Angkasa Wisata. Karena kita mampu memberangkatkan jamaah umroh masyarakat Sumsel dan Indonesia pada umumnya dengan biaya relatif murah,” ujarnya.

Dan pada penerbangan 433 jamaah umroh kloter 19 Oktober 2022 ini, tak hanya diikuti oleh masyarakat Sumsel tapi juga dari Lampung, Bandung bahkan Denpasar Bali.

Dedi menjelaskan, bahwa pembiayaan realatif murah dalam beribadah umroh ini tak lain juga karena kerja keras, kerja cerdas, dan kerja mudah tim. Baik team handling Palembang, team handling Jakarta, team handling Madinah dan team handling Mekkah di Arab Saudi.

Menurutnya, komitmen ini menjadi kebanggaan yang luar biasa karena mampu memberangkatkan masyarakat Sumsel dan Indonesia pada umumnya untuk ibadah umroh dengan kemudahan biaya relatif murah. Apalagi karena saat ini dengan masa tunggu haji yang cukup lama.

“Dan Insya Alloh di bulan September 2022 bulan depan ini, kita akan kembali memberangkatkan 1.000 jamaah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button