Pendidikan

Luar Biasa, SMKN 6 Wakili Sumsel di Dua Tangkai Lomba FLS2N

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Prestasi luar biasa dipersembahkan oleh siswa-siswi SMK Negeri 6 Palembang yang telah meraih prestasi terbaik di dua tangkai lomba sekaligus pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sumsel 2021.

Atas capaian prestasi tersebut, siswa SMK Negeri 6 Palembang mewakili Sumsel FSL2N September 2021 mendatang.

Kepala SMK Negeri 6 Palembang Drs H Zulfikri MPd mengapresiasi atas perjuangan siswanya yang berhasil meraih prestasi terbaik FSL2N tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Prestasi tersebut dipersembahkan oleh Luthfi Abdillah dari tangkai lomba monolog dan Anatasya Zaharani dari tangkai lomba gitar solo.

“Luar biasa perjuangan anak-anak kita, kami sekolah turut bangga atas capaian yang berhasil meraih prestasi dua tangkai lomba sekaligus dari sembilan tangkai yang diperlombakan di FSL2N tingkat Provinsi Sumsel,” ujarnya, Kamis (12/8/2021).

Sebagai bentuk apresiasi, sekolah pun telah memberikan reward untuk kedua siswa yang telah mengharumkan nama sekolah di multi event seni bergengsi tahun 2021.

Selain dari perjuangan siswa-siswi SMK Negeri 6 Palembang, capaian ini tak luput dari peran pelatih yang telah membimbing hingga meraih prestasi terbaik.

Saat ini sendiri, kedua siswa telah dipersiapkan untuk menjalani latihan intensif dalam rangka persiapan di tingkat nasional pada September 2021 mendatang secara virtual.

“Karena masih dalam suasana Pandemi, pola latihan mereka dengan pelatih dilakukan secara daring dan luring. Mudah-mudahan bisa memberikam hasil terbail di tingkat nasional nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button