Pendidikan

Mahasiswa UBD Torehkan Prestasi di POMDA XVII Pencak Silat 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Prestasi Universitas Bina Darma (UBD) Palembang tak hanya melalui lulusan berkualitas dibidang akademik, tapi juga di nonakademik mahasiswa UBD tak kalah dalam prestasi.

Seperti yang dipersembahkan mahasiswa UBD pada seleksi POMDA Pencak Silat XVII tahun 2022 yang digelar di Gedung UIN Raden Fatah Palembang pada 19-20 Februari 2022.

Mahasiswa UBD berhasil menorehkan Juara 3 Fighter Kelas C Putri atas nama Rabi’ah (Mahsaiswa Aktif Prodi Sistem Informasi) dan juara 3 Fighter Kelas A Putri atas nama Rara Anjarweni (Mahasiswa Aktif Prodi Sistem Informasi)

Seleksi ini sendiri
diikuti oleh 140 peserta dari 21 Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan.

Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,MM menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh mahasiswa Universitas Bina Darma. Beliau juga mengatakan akan terus memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan positif yang diikuti oleh dosen maupun mahaiswa Universitas Bina Darma.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang turut mengharumkan nama Universitas Bina Darma. Mudah-mudahan ini juga menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk tak hanya memiliki skill akademik tapi juga nonakademik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button