Pendidikan

Maksimalkan Kekayaan Intelektual, UBD Palembang Gandeng Kemenkumham Sumsel

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Universitas Bina Darma menandatangani MoU dengan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan. Dalam kegiatan ini Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana,M.Pd.,M.M diwakili oleh Wakil Rektor bidang Riset Inovasi dan Teknologi Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.

Kerjasama yang dilaksanakan berupa Penyelenggaraan Sosialisasi, Fasilitas Pendaftaran dan Pembentukan Klinik Kekayaan Intelektual melalui bantuan Kementeriam Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumsel.

Dr. Edi Surya Negara, M.Kom menyampaikan hal ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kreatifitas masyarakat dibidang Kekayaan Intelektual, serta pemanfaatan potensi sumber daya yang dimiliki untuk mendukung pelaksanaan sistem Kekayaan Intelektual Nasional. “Khususnya bagi dosen dan mahasiswa Universitas Bina Darma,” ujar Edi.

Sementara itu dikatakan Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M tak lupa menyampaikan harapannya baik dosen maupun mahasiwa Universitas Bina Darma senatiasa mendukung program kemenkumham ini dengan cara berpartisipasi dalam menyumbangkan inovasinya baik berupa produk, buku ataupun karya tulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button