PGRI

............

holiday angkasa wisata
Pendidikan

Maksimalkan Tri Darma Perguruan Tinggi, UBD Jajaki Kerjasama Dengan Universitas Negeri Jambi

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna memaksimalkan peran Tri Darma Perguruan Tinggi, Universitas Bina Darma (UBD) terus menggelar kerjasama berbagai instansi, perusahaan, maupun Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta di Indonesia.

Kali ini, UBD Palembang menjajaki kerjasama dengan Universitas Negeri Jambi dengan menggelar pertemuan di UBD Palembang, Rabu (2/3/2022)

Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana diwakili oleh Wakil Rektor bidang Kerjasama Alumni dan Kemahasiswaan Hendri Zainuddin, M.Si didampingi oleh wakil rektor bidang riset, inovsai dan teknologi Dr. Edi Surya Negara, M.Kom dan wakil rektor bidang SDM Ria Andryani,M.M.,M.Kom menerima rombongan dari Universitas Negeri Jambi.

Sementara, rombongan dari Universitas Negeri Jambi terdiri dari Direktur : Prof. Dr. H. Haryadi,S.E.,M.MS, Wadir 1 Dr. Sri Rahayu,S.E.,M.S.A.,Ak, Wadir 2 : Prof. Dr. Ir. Hj. Adriani, M.Si, Sekretaris Prodi S3 MIPA : M. Harris Effendi Hsb.,Ph.D, Sekretaris S2 IPA : Dr. Afreini Hamidah,S.Pt.,M.Si dan beberapa tim dosen.

“Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga kerjasama dibidang Tri Darma Perguruan Tinggi, khususnya dalam bidang pendidikan dan penelitian,” ujar H Hendri Zainuddin, MSi.

Senada dengan itu dikatakan Dr. Edi Surya Negara bahwa keinginan untuk melakukan kolaborasi dalam bidang penelitian contohnya penelitian kerjasama antar perguruan tinggi.

Sementara itu Ria Andryani menambahkan dalam bidang pendidikan Universitas Bina Darma dengan senang hati akan merekomendasikan kepada dosen-dosennya untuk melanjutkan studi yang linier di Universitas Negeri Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button