PGRI

............

holiday angkasa wisata
Ekobis

Manjakan Tamu, Hotel Ini Berikan Promo Rp212.000 di Momen Grand Opening

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara hingga masyarakat Palembang yang ingin menikmati hunian hotel dengan budget minim, maka Nine Hotel Palembang solusinya.

Pasalnya, dengan hanya Rp212.000 bisa menikmati hunian hotel tipe Superior lewat harga Corporate.

Tak hanya itu, hotel yang berada di jalan Bangau No.09, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang ini juga memanjakan berbagai tipe kamar lain bagi para tamu yang hadir.

Demikian dikatakan Owner Nine Hotel Palembang Willy melalui Manager Meylani Panorama, bahwa program promo ini demi memanjakan tamu dengan harga yang cukup dibawah pasaran.

Meylani mengatakan bahwa Nine Hotel merupakan konsep hotel urban dengan background yang minimalis, dan memang dikhususkan untuk para traveler yang millineal.

“Untuk jenis kamar kita ada tiga type yakni Superior, Deluxe, dan Deluxe Family,” ujarnya saat diwawancarai saat Grand Opening Nine Hotel Palembang, Jumat (30/7/2021).

Masih menurutnya, untuk kamar Superior tersedia 33 kamar, kamar Deluxe ada 3 kamar, dan kamar Deluxe Family ada 3 kamar dengan total keseluruhan 39 kamar.

Untuk harganya sendiri kita kasih harga promo atau harga coorporate yakni untuk type Superior harganya 212.000, type Deluxe harganya 275.000, type Deluxe Family 365.000, dan semuanya hanya kamar saja,” jelasnya.

Masih disampaikannya, untuk breakfast sendiri kita manjakan tamu dengan paket breakfastnya yakni 55.000 untuk perorang, jadi kalau mau breakfast bisa menghubungi di hotel untuk pilhannya.

Fasilitasnya sendiri ada wi-fi, air miniral didalam kamar, televisi, sandal, sikat gigi, dan coffee maker, area parkir, kamar mandi semuanya pakai shower.

“Selain itu, kita juga sudah masuk di Online Travel Agen (OTA) yakni Traveloka dan Pegi-Pegi.com, dan dalam on progress untuk OTA ada 3 lagi,” urainya.

Adapun bagi tamu yang ingin check-ini dilakukan terlebih dahulu untuk pengecekan suhu tubuh, jika suhu tubuhnya tinggi maka tidak diperbolehkan untuk menginap, karena kita menerapkan prokes yang ketat.

Pihaknya mengajak untuk manfaatkan harga promo ini, karena hanya berlaku selama 1 bulan saja atau sampai akhir Agustus 2021.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan (Sumsel) Herlan Asfiudin, mengucapkan selamat atas Grand Opening Nine Hotel Palembang.

Menurutnya, meski ditengah badai Pandemi Covid-19, geliat hunian hotel di Palembang tetap memberikan semangatnya.

“Kami pesan kepada ownernya tetaplah semangat walaupun dalam kondisi apapun juga, dengan dibukanya hotel ini maka secara tidak langsung telah membantu perekonomian dikota Palembang,” ujarnya.

Bagaimana tidak dengan dibukanya hotel ini maka secara otomatis akan menyerap tenaga kerja dan belum lagi dari supplier lainnya. “Dan satu lagi, tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan tetap terus lakukan promosi hotelnya ke masyarakat Kota Palembang,” pungkasnya. (Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button