PGRI

............

Ekobis

MD Pictures dan Telkomsel MAXstream Rilis Serial Orisinal ‘Princess and The Boss

 

SumselMedia.Com, Jakarta-

PT MD Pictures Tbk (FILM), an MD Entertainment Company bersama platform Video on Demand Telkomsel MAXstream merilis serial orisinal berjudul ‘Princess and The Boss’ yang akan tayang 4 Mei 2023 di Platform MAXstream. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diperankan oleh bintang tenar Syifa Hadju, Rizky Nazar, Maudy Efronsina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, dan bintang kesohor Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

Manoj Punjabi, Founder CEO MD Pictures menyampaikan, “MD konsisten menghadirkan film dan serial berkualitas dari berbagai genre. Bersama dengan MAXstream, kami tidak sabar untuk menghibur para pecinta film Indonesia dengan serial romantic comedy yang menyegarkan berjudul ‘Princess and The Boss’. Serial yang sangat ditunggu-tunggu ini akhirnya tayang pada 4 Mei 2023 eksklusif di Platform MAXstream. Saksikan kisah cinta Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang bikin baper dan greget di MAXstream Original ‘Princess and The Boss’.”

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menambahkan, “Hadirnya serial drama romantis komedi terbaru ini semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital serial terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja. Kami percaya tayangan serial orisinal mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk menjadikan MAXstream sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun 2023. Untuk itu Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream bagi penikmat hiburan series maupun film di Indonesia.”

Saat ini MAXstream sudah memiliki 305 judul MAXstream Original (85 judul di antaranya series) yang dihadirkan untuk memberikan ragam keseruan baru dan dapat menghibur keseharian masyarakat. Upaya ini selaras dengan wujud komitmen Telkomsel yang terus mengedepankan prinsip customer centricity untuk melampaui ekspektasi pelanggan dalam menghadirkan konten orisinal berkualitas, guna membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam hiburan digital berkualitas karya anak negeri dan memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik kepada seluruh pelanggan.

*Original Soundtrack MAXstream Original Series ‘Princess and The Boss’*

Dipertemukan dalam satu project yang sama, dua penyanyi muda Indonesia, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi hadir merilis lagu berjudul ‘Dalam Jagamu’. Lagu kolaborasi ‘Dalam Jagamu’ yang merupakan project kerja sama antara MD Musik Indonesia dan Trinity Optima Production ini akan menjadi original soundtrack untuk serial terbaru milik MD Entertainment yang berjudul ‘Princess and The Boss’. Bersamaan dengan rilisnya lagu ‘Dalam Jagamu’, official music video juga resmi rilis di YouTube channel MD Music.
Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis ini ditulis oleh Dai Ramadhani (vokalis band Rebelsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Bercerita tentang dua insan yang menjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu. Menjadi pengalaman pertama untuk berduet, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi mengaku bersyukur serta senang bisa bekerja sama satu sama lain. Official music video ‘Dalam Jagamu’ juga dikemas begitu apik dengan penampilan Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi yang begitu romantis pada setiap scene-nya. Tak lupa, pada official music video ‘Dalam Jagamu’ juga menampilkan beberapa adegan Keira (Syifa Hadju) dan Naraka (Rizky Nazar) dalam series ‘Princess and The Boss’.

Lagu ‘Dalam Jagamu’ serta official music video ‘Dalam Jagamu’ sudah bisa dinikmati mulai 4 Mei 2023 di berbagai digital streaming platform dan YouTube channel MD Music. Nantikan juga official lyric video di YouTube channel Trinity Optima Production.
https://www.youtube.com/user/MDMUSICID
https://www.youtube.com/@TrinityOptimaProduction

*‘Princess and The Boss’*
A romantic comedy based on the Wattpad & Novel by Junieloo.
Official Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=MYCNx5B7RPw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button