Olahraga

Menembak Sumbang Dua Medali di PON Papua, Pelatih: Masih Ada Beberapa Nomor, Mohon Doanya

 

SumselMedia.Com, Jayapura-

Kontingen Sumsel berhasil menambah koleksi medali di PON Papua, Sabtu (9/10/2021). Kali ini dari arena menembak dengan menyumbang dua medali, atlet Hilmasyah dan Wolly menyabet medali perak, dan Pachriz mendapat perunggu.

Bertanding di venue Indoor Kampung Harapan Sentani, Kabupaten Jayapura, Hilmasyah dan Wolly mendapat nilai tertinggi kedua di nompr doble treb team. Sementara emas direbut atlet Papua, dan perunggu atlet Babel.

Sementara Pachriz menjadi juara ketiga di nomor running target perorangan. “Perolehan perak ini memang sesuai prediksi kita, karena menang atlet daerah lain juga bagus-bagus,” ujar Saptono, pelatih cabor menembak Sumsel.

Duet Hilmasyah dan Wolly memperoleh nilai 176. Sementara atlet tuan rumah Papua mendapat 205 dan atlet Babel mendapat nilai 155.

Pelatih yang merupakan pegawai Bank Sumsel Babel ini menambahkan masih ada peluang dari beberapa nomor yanh belum tampil.

Menurut Saptono, atlet Sumsel kembali akan bertanding pada Selasa dan Rabu (12-13/10), juga dengan atlet yang sama Hilmasyah, Wolly, dab Pachriz, yang akan mengikuti nomor sket perorangan dan beregu, serta nomor 10 meter running target.

“Masih ada beberapa nomor, mohon doanya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button