PGRI

............

holiday angkasa wisata
Kabupaten/Kota

Miliki Delapan Kantor Cabang di Indonesia, Holiday Angkasa Wisata Tambah Cabang di Sungai Lilin

 

SumselMedia.Com, Muba-

Travel Haji dan Umroh Holiday Angkasa Wisata dibawah naungan PT Southern of Sumatera terus melebarkan sayapnya ditengah kepercayaan masyarakat akan pelayanan ke Tanah Suci.

Kali ini, Holiday Angkasa Wisata kembali membuka Kantor Cabang di Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang dikomandoi oleh KH. Nur M Hidayah arau Ustaz Asep, Rabu (12/10/2022).

Pembukaan kantor cabang dihadiri sejumlah pejabat daerah setempat yakni Wakil DPRD Musi Banyuasin , Kapolsek Sungai Lilin, Koramil, Kemenag Muba, Camat, Lurah, Kades, Kepala NU MUBA, dan para Alim ulama.

Prosesi acara tersebut dimulai dengan pemotonga tumpeng dan pemotongan pita merah oleh Direktur Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman bersama Kepala cabang Holiday Angkasa Wisata Sungai Lilin – Muba K.H Nur Muhammad Hidayat dan Wakilnya Hj.Darlina.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman mengucapkan selamat atas dibukanya kantor cabang Holiday Angkasa Wisata di Sungai Lilin. Pasalnya, untuk membuka kantor cabang membutuhkan perjuangan dan syarat yang harus dilalui. Salah satu syaratnya adalah mampu memberangkatkan secara rutin jamaah setiap bulannya.

“Dan Sungai Lilin telah terbukti memberangkatkan jamaah secara rutin setiap bulannya, bahkan sampai 40 hingga 80 jamaah setiap bulan,”ujarnya.

(Kepala cabang Holiday Angkasa Wisata Sungai Lilin – Muba bapak K.H Nur Muhammad Hidayat)

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Suparman menyampaikan bahwa seiring dengan semakin tingginya kepercayaan masyarakat kepada Holiday Angkasa Wisata, saat Holiday Angkasa Wisata memiliki 7 kantor cabang di luar provinsi Sumatera Selatan.

“Jadi kantor pusatnya ada di Palembang, dan kantor cabang diluar Sumsel mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Pangkalpinang, Lampung, Banjarmasin, Denpasar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button