Olahraga

NPCI Banyuasin Lampaui Target Pada Peparprov III Sumsel di OKU

 

SumselMedia.Com, Baturaja-

Kontingen National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Banyuasin melampui target prestasi pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III Sumsel yang digelar di Bumi Sebimbing Sekundang.

Pasalnya, NPCI Banyuasin meraih 22 medali pada multi event olahraga disabilitas terbesar Sumsel tersebut dengan rincian 4 medali emas, 7 perak dan 11 perunggu.

“Sebagaimana apa yang saya sampaikan ke Pak Sekda bahwa dari 18 atlet yang ikut di Peparprov III Sumsel di OKU, setidaknya bisa meraih 18 medali. Dan sesuai janji saya hasilnya melampayi target dan ini kami persembahkan untuk Pemerintah Banyuasin dan masyarakat banyuasin,” ujar Ketua Kontingen Banyuasin yang juga Ketua NPCI Banyuasin Sudarmono didampingi Wakil Kontingen Suhartomo, Jumat (10/12/2021).

Tak lupa Sudarmono mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan ofisial yang tengah berjuang mengharumkan nama Banyuasin di kancah olahraga tingkat Sumsel.

Menurutnya, perjuangan selama latihan dan berbagai persiapan bisa memberijan hasil yang membanggakan bagi masyarakat Banyuasin.

Sementara itu, Sudirman salah satu peraih dua medali emas dari cabang olahraga para swimming mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Banyuasin, para ofisial di Kontingen Banyuasin yang telah mendukung dirinya sehingga mampu menorehkan hasil yang luar biasa.

“Semoga ke depan bisa mempertahankan kembali medali emas pada Peparprov 2023 yang akan datang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button