PGRI

............

holiday angkasa wisata
Sumsel

NPCI Sumsel Perpanjang Enam Bulan SK NPCI Prabumulih, Ini Penyebabnya!

 

SumselMedia.Com, Prabumulih-

Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Provinsi Sumatera Selatan memperpanjang Surat Keputusan (SK) Pengurus NPCI Prabumulih hingga September 2022 mendatang.

Pasalnya, NPCI Sumsel meminta Pengurus NPCI Prabumulih menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara profesional selambat-lambatnya enam bulan dari saat ini.

Demikian disampaikan Ketua NPCI Sumsel Ryan Yohwari saat mengunjungi Sekretariat NPCI Prabumulih dalam rangka sosialisasi dan penguatan organisasi beberapa hari lalu.

Turut hadir mendampingi Ketua NPCI Sumsel, Sekretaris Sudarmono, Bendahara Zulkarnain, Wakil Ketua II Binpres, Dr. Muslimin, M.Pd, Kabiro Pemberdayaan Daerah Suwartomo dan Kabiro Humas Sugiarto.

Hal tersebut juga menyusul adanya penyamaan visi bagi Ketua NPCI Prabumulih Nellywati bersama Pengurus yang ada.

“Setelah kami melakukan musyawarah bersama tim Pengurus NPCI Sumsel, dengan melihat kondisi yang terjadi di NPCI Prabumulih, kami memandang perlu memperpanjang SK NPCI Prabumulih hingga 6 bulan ke depan,” ujarnya.

Lanjut Pria yang juga juara dunia badminton di Madrid berpesan kepada Pengurus NPCI Prabumulih agar kembali memahami konsep visi-misi serta tupoksi masing-masing pengurus dengan tetap menjunjung tinggi azaz kekeluargaan.

Ketua NPCI Prabumulih Nellywati dan Sekretaris yang ditunjuk dalam perpanjangan ini yakni Mukhlis diharapkan segera memperjuangkan dan menyelesaikan administrasi bonus Peparprov III OKU serta mempersiapkan Musda dalam jangka waktu maksimal.6 bulan.

Sementara itu Ketua NPCI Prabumulih Nelly mengatakan akan kembali menata pengurus NPCI Prabumulih sesuai dengan arahan Pengurus NPCI Sumsel. Tak lupa ia mengucapkam terima kasih kepada Pengurus NPCI Sumsel yang terus memberi arahan dan bimbingan untuk kemajuan olahraga disabilitas di Kota Prabumulih.

“Mudah-mudahan bersama pengurus lain kami secepatnya mempersiapkan Musda di Prabumulih,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button