PGRI

............

holiday angkasa wisata
Ekobis

Pangkas Rambut Jalmaram, Murah Tapi Gak Murahan

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Bagi anak milenial hingga dewasa yang hoby style rambut di Palembang, tampaknya Pangkas Rambut Jalmaram menjadi tempat recomend.

Pasalnya, Pangkas Rambut yang terletak di Jalan Sei Hitam, No.1217, depan Kompleks Pakjo Indah, Palembang ini menawarkan kenyamanan saat pangkas rambut. Menariknya, dengan harga terjangkau tapi pelayanannya tak membuat pelanggan kecewa.

“Kami beri nama Pangkas Rambut agar masyarakat sekitar lebih terjangkau. Tapi meski namanya Pangkas Rambut tapi kita buat modern. Jadi sesuai motto kita, Ganteng Gak Harus Mahal. Dan disini menarwarkan harga murah tapi gak murahan,” ujar Owner Pangkas Rambut Jalmaram Doni Andesta pada acara Grand Opening, Minggu (26/6/2022).

Lanjut Doni, bahwa bagi pelanggan yang pangkas rambut maka tak hanya mendapatkan layanan pangkas rambut tapi juga cuci, pijit dan juga vitamin rambut dengan tempat yang nyaman dan ber-AC dengan hanya membayar Rp25.000. Pangkas ini sendiri dibuka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dan juga melayani semir rambut baik hitam maupun warna.

Mulyadi salah satu pelanggan mengatakan bahwa Pangkas Rambut Jalmaram ini dengan harga hanya Rp25.000 dibandingkan pelayanan dan kenyamanan sangat sepadan. Menurutnya, banyak masyarakat ini butuh kenyamanan dan pelayanan dan Pangkas Rambut ini bisa jadi pilihan. “Harga termasuk murah, kalau kita lihat pelayanannya,” jelasnya.

Sementara itu Penasehat Pangkas Rambut Jalmaram Sarmidi, M.Si dan H. Bahrin, S.Pd, M.M mengatakan bahwa hal utama dalam bisnis jasa adalah pelayanan. Sehingga siapa pun yang ingin sukses maka berusaha maksimal dalam melayani konsumen. Termasuk dalam pelayanan Pangkas Rambut Jalmaram harus mengutamakan tegur sapa dan senyum. Sehingga jika pelayanan maksimal, maka pelanggan akan kembali.

Selain itu, dalam berusaha tentu tantangan naik dan turun adalah sesuatu yang wajar. Sebagai anak muda, jangan sampai patah semangat dan tetap berjuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button