PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Panitia Ghasuku dan Ujian Nasional Gojukai di Palembang Perpanjang Pendaftaran

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Panitia penyelenggaraan Gashuku sekaligus Ujian Nasional Gojukai pada 4-6 November 2022 di Palembang memperpanjang waktu pendaftaran hingga 31 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan Penanggungjawab Gashuku dan Ujian Nasional Renshi Shihan Husni Yusuf didampingi Sekretaris Dandy Efreza, Sabtu (29/10/2022).

“Melihat animo para pendaftar, maka kita memperpanjang waktu pendaftaran hingga 31 Oktober 2022 paling lambat. Setelah itu, sistem pendaftaran kita close,” ujarnya.

Husni menambahkan, bahwa beberapa karateka gojukai di wilayah barat menginginkan pendaftaran diperpanjang. Sehingga atas pertimbangan beberapa permintaan tersebut maka dilakukan perpanjangan hingga 31 Oktober 2022.

“Ini merupakan kesempatan baik, dalam rangka peningkatkan kualitas SDM khususnya bagi wilayah Sumatera, karena kita tahu sebelumnya tiga tahun kita berada dalam kondisi Pandemi,” ujarnya.

Pihaknya berharap, agar semua wilayah Sumatera bisa secepatnya mengirimkan data peserta Ghasuku dan Ujian Nasional. Sehingga panitia segera mempersiapkan pendataan berkenaan dengan apa proses administrasi, ghasuku hingga ujian nasional.

“Rencana malam Sabtu setelah pembukaan hingga Sabtu sore Ghasuku sudah kita mulai. Sementara untuk Ujian Nasional akan kita gelar pada Minggu pagi sampai selesai,” jelas Dewan Guru Nasional ini.

Sementara itu dikatakan Sekretaris Pelaksana Dandy Efreza bahwa berdasarkan data sementara peserta sudah hampir mencapai angka 100 dari Sumsel, Kepri, Bangka Belitung, Sumatera Barat, Lampung, Bengkulu dan Sumatera Utara.

“Jumlah ini masih sementara, kita ajan terus update jumlah peserta seiring dengan entry by name peserta yang mendaftar nanti,” pungkasnya.

Ditambahkannya, meski pendaftaran diperpanjang, pihaknya berharap sebelum 31 Oktober 2022 bisa segera mendaftar agar panitia segera melakukan proses pendataan lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button