PGRI

............

holiday angkasa wisata
Religi

Pastikan Pelayanan Terbaik, Holiday Angkasa Wisata Siap Terbangkan 430 Jamaan Umroh Besok

//Dilepas oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru//

 

SumselMedia.Com, Palembang

Holiday Angkasa Wisata sebagai salah satu Agen Tour and Travel Umroh daj Haji terbaik di Sumsel memastikan pelayanan terbaik jelang pemberangkatan 430 jamaah umroh besok, Kamis (18/8/2022).

Guna memastikan pelayanan terbaik kepada jamaah pada umroh akbar dengan Pesawat Charter, Holiday Angkasa Wisata Palembang menggelar Tecnical Meeting (TM) di Gedung Kantor Pusat Holiday Angkasa Wisata Palembang, Rabu (17/8/2022).

Tecnical Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman, ST dan dihadiri 10 Tour Leadher dan 10 Muthowif secara blanded learning (daring dan luring).

Turut hadir juga secara daring (zoom meeting) tim perwakilan dari Jakarta dan Arab Saudi demi memastikan semua jamaah terlayani dengan maksimal dalam memunaikan ibadah umroh.

“Insya Alloh, sampai saat ini sudah confirm, rencana pelepasan dihadiri Bapak Gubernur H Herman Deru. Dan keberangkatan musim ini sebanyak 430 jamaah,” ujar Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman, ST.

Lanjut dia, pihaknya berharap tim Palembang, Jakarta dan Arab Saudi yang terdiri dari Penanggung Jawab, 10 Tour Leadher dan 10 Muthowuf agar melayani jamaah umroh dengan pelayanan terbaik.

Artinya, dari hal-hal terkecil harus diberikan pelayanan, mulai dari keberangkatan, saat di Arab Saudi hingga kepulangan. Sehingga para jamaah benar-benar menjalankan ibadah secara hikmat.

Pihaknya mencontohkan tentang proses manasik selama di Arab Saudi agar dilakukan dengan baik dan sabar, apalagi para jamaah yang sudah berusia. Termasuk juga saat kedatangan, tim harus benar-benar memastikan kesiapan kamar hotel, kelengkapan handuk dan sebagainya.

“Kita adalah satu tim, jadi kita kerja bersama. Ini adalah Umroh Akbar, semoga semua lancar dan jangan lupa komunikasi jangan sampai terputus. Termasuk komunikasi handphone, angkat semua no hp yang masuk, siapa tahu itu adalah jamaah yang membutuhkan informasi. Dan ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button