PGRI

............

holiday angkasa wisata
Ekobis

Pemprov Sumsel Apresiasi Gelaran Aryaduta Palembang Wedding Open House 2022

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengapresiasi penyelenggaraan Aryaduta Palembang Wedding Open House 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel H. Aufa Syahrial pada Launching Aryaduta Palembang Wedding Open House 2022 di Launge Hotel Aryadura Palembang, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh GM Aryaduta Palembang Vivi Belliasari, Director of Sales Aryaduta Palembang, Mopriantika Zainal Songket, para Vendor serta tamu undangan.

“Kami apresiasi kepada Aryaduta Palembang yang telah menginisiasi kegiatan ini. Kegiatan tentu perlu didukung promosi agar ini tersampaikan ke banyak masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya juga berpesan kepada para Wedding Organizer untuk tidak sembarang menampilkan tarian, karena tidak semua tarian bisa ditampilan. Misalnya Tari Gending Sriwijaya.

Senada dengan itu disampaikan GM Aryaduta Palembang Vivi Belliasari mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan motivasi dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel H. Aufa Syahrial.

Dikatakannya, gelaran Aryaduta Palembang Wedding Open House 2022 ini merupakan kegiatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Palembang dan sekitarnya untuk melangsungkan pernikahan yang berkesan.

“Apalagi, Hotel Aryaduta Palembang menyajikan konsep yang berbeda. Berada di pusat kota dan memiliki ballroom yang mampu menampung kapasitas lebih dari 2.000 tamu,” jelasnya.

Director of Sales Aryaduta Palembang, Mopriantika mengatakan kegiatan Aryaduta Palembang Weddings Open-House ini digelar pada 21-23 Oktober 2022 mulai pukul 10:00 – 19:00 WIB di The Lounge, Lobby Level Aryaduta Palembang.

Acara ini menampilkan pameran konsep pernikahan tradisional dan modern, serta turut melibatkan mitra vendor pernikahan ternama di bumi sriwijaya yang menampilkan tren dekorasi terkini hingga koleksi baju pernikahan untuk inspirasi para calon pengantin.

Sebut saja Wedding Organizer Jaka Perdana, Didi Faldian, Decoration Naraya,
Fashion Designer Zainal Songket, Catering HJ Nila Project, Florist Cindai dan Wedding Cake The Harvest Cakes

“Kami berharap dengan diselenggarakannya Wedding Open-House di Aryaduta Palembang, tidak hanya memberikan inspirasi namun juga menawarkan kemudahan untuk para calon pengantin,” ujar Mopriantika.

Lanjut Mopri, sebagai tanda penghargaan untuk tamu-tamu yang hadir, pihaknya juga memberikan keuntungan potongan harga sebesar 25% hingga grand prize menginap di Presidential Suite Aryaduta Palembang.

Sebagai informasi Hotel Aryaduta Palembang terletak di lokasi yang strategis, Aryaduta Palembang berada di kawasan bisnis dan hiburan dekat dengan pusat perbelanjaan dan atraksi wisata di jantung kota terbesar kedua di Sumatera.

Memiliki 18 lantai, Aryaduta Palembang menyediakan 167 kamar dengan pemandangan kota dan Sungai Musi. Fasilitas lengkap hotel menghadirkan ruang pertemuan dan acara yang luas, berbagai restoran, kolam renang, ruang olahraga, dan klub anak-anak untuk menunjang segala kebutuhan tamu selama menginap. Acara ini tidak dipungut biaya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wedding Open-House di Aryaduta Palembang, hubungi (0711) 383-838 / 0811-7873-838.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button