PGRI

............

Olahraga

Penuh Keakraban dan Gotong Royong, KONI Sumsel Gelar Buka Bersama

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Dengan penuh kearaban, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan menggelar Buka Bersama, Jumat (14/4/2023).

Menariknya, konsep buka bersama dengan gotong royong dengan saling berbagi takjil ini menjadi tradisi KONI Sumsel setiap tahunnya yang digelar du Aula Sekretariat KONI Sumsel.

Acara ini juga penuh hikmah dengan ditambah lantunan Ayat Suci Al Quran dan juga Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustaz H. Muhammad Rudi Sarino, S.Ag. Kegiatan ini juga ditutup dengan sholat Magrib berjamaah.

Hadir Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir. Suparman Romans, Bendahara H. Ahmad Tahir, Wakil Ketua IV Agung Rahmadi jajaran pimpinan, pembantu pimpinan para kepala bidang dan wakil ketua bidang Pengurus KONI Sumsel, IODI Sumsel, Pekat IB Sumsel, serta para tamu undangan.

“Ini merupakan tradisi yang kita terus lakukan setiap bulan Ramadan. Dilakukan dengan suasana penuh kearaban, rasa persaudaraan dan penuh keberkahan,” ujarnya Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans dalam sambutan mewakili Ketua KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin.

(Suasana Tausiah pada rangkaian acara Buka Bersama KONI Sumsel)

Pihaknya berharap momentum ini menjadi ajang saling memaafkan baik sscara personal maupun sscara organisasi sehingga pada gilirannya kembali suci pada Idul Fitri 1444 H.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta doa dan support atas ujian yang saat ini ada di KONI Sumsel. Banyak sekali praduga, prasangka dan tujuan yang mendeskriditkan apa yang terjadi bukan hanya personal tapi kelembagaan.

Pihaknya meyakinkan tidak ada praktek korupsi, kolusi dan nepotisme sebagaimana yang telah beredar informasi di media publik. Semua telah dilakukan secara aturan administrasi, mungkin saja ada ketidak sempurnakan masalah kelengkapan administrasi, tapi tidak ada niat untuk melakukan KKN.

“Biarkan nanti pembuktian secara hukum, terhadap apa yang kita jalankan, baik secara kebijakan maupun program, dan kita berdoa semoga ujian yg dihadapi KONI ini dapat segera berakhir. Ini perlu saya sampaikan, agar tidak ada informasi keliru sebagaimana opini yang telah beredar,” pungkasnya.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button