Uncategorized

Pindang Seendepan Tak Jauh dari Villa Herman Deru, Sensasi Makan di Ruang Terbuka

SumselMedia.com, Palembang-

Bagi para pecinta kuliner pindang di Bumi Sriwijaya, kurang pas jika tak mencicipi kuliner Pindang Seendepan yang belum lama ini melakukan Grand Opening.

Menariknya, Warung Pindang yang tak jauh dari Vila Gubernur Sumsel Herman Deru ini menyajikan suasana makan di ruanh terbuka.

Konsep ini pun berbeda jika kebanyakan banyak yang menikmati kuliner pindang di ruang tertutup.

“Nikmat sekali, selaim suasananya terbuka. Rasanya pas dan terasa iwaknya,” ujar Irwansyah Masri salah satu konsumen usai menikmanti Pindang yang berlokasi di Tanjung Barangan, Kamis (27/5/2021).

Pria yang akrab dipanggil Datuk ini menambahkan bahwa yang membuat menarik lagi Warung Makan Pindang Seendepan ini menyajikan dengan konsep prasmanan. Sehingga konsumen bisa mengambil sendiri porsi makan. Baik dengan jumlah sedikit maupum banyak sesuai porsinya.

“Jadi, tunggu apalagi bagi Wong Palembang. Ayok rasakan pindang Seendepan,” ajaknya.

Sementara itu dikatakan Zainal Arifin yang merupakan Owner Warung Seendepan bahwa konsep warung pindang ini memang di konsep berbeda pada umumnya. Sehingga mampu memberikan kenyamanan konsumen.

“Dan jangan khawatir soal harga, karena harga terjangkau,” jelasnya.

Jenis pindang pun variatif mulai dari pindang paten, pindang tulang dan beberapa makanan seperti gulai kepala baung, lele goreng, asam pade, ayam goreng dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button