PGRI

............

holiday angkasa wisata
Politik

Popularitas Zulinto Kejar Finda dan HNU di Poling Online Wawako Palembang

 

SumselMedia.com, Palembang-

Jelang Pesta Demokrasi Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, berbagai poling online bertebaran. Salah satunya adalah poling online bernama pollingonline.com yang tersebar di pesan WhatsApp.

Dari poling tersebut, Ahmad Zulinto yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang terlihat hasil poling mengejar polularitas Fitrianti Agustina yang saat ini menjabat Wakil Walikota Palembang.

Dari poling tersebut tertulis siapakah pasangan yang paling tepat mendampingi M Nasir dalam kepemimpinan Kota Palembang masa bakti 2024-2029.

Ahmad Zulinto yang merupakan pendatang baru di poling perpolitikan meraih poling 11,3 persen menyamai poling yang diraih oleh Fitrianti Agustinda.

Sementara diposisi lain ada Nasrun Umar atau yang kerap disebut HNU yang saat ini menjabat Plt Bupati Muara Enim meraih poling sama dengan Ahmad Zulinto dan Fitrianti Agustinda dengan poling 11,3 persen.

Terakhir ada dua nama yang masuk dalam poling tersebut yakni Ratu Dewa yang saat ini menjabat Sekda Kota Palembang dengan poling 58,5 persen dan Basyaruddin atau Kadis Perkim Sumsel dengan 7,5 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button