PGRI

............

holiday angkasa wisata
Kabupaten/Kota

PPM Desak Polres Tangkap Pelaku Penebangan Pohon Ilegal Makam Pahlawan Pagaralam

 

Sumsel Media.com, Pagaralam-

Keluarga Besar Pemuda Panca Marga (PPM) Sumsel Misnan Hartono SH menyesalkan dengan adanya oknum pelaku penebangan ilegal pohon yang asa di Taman Makam Pahlawan, Kota Pagaralam.

Pasalnya, dengan adanya ulah oknum tersebut menyebabkan rusaknya beberapa makam Pahlawan di Kota Pagaralam.

“Sebagai putra daerah Kota Pagaralam, Saya sangat menyesalkan kejadian ini dan prihatin. Maka kami minta kepada aparat hukum dalam hal ini Polres Pagaralam untuk menangkap dan memproses diduga pelaku pengrusakan tersebut,” tegas Misnan yg kami temui di kantor Advokat Pengacaranya jln Perintis kemerdekaan Palembang, Kamis (29/4/2021).

Ia berharap peristiwa ini tidak berlarut-larut serta tidak terulang lagi dan segera di temukan pelakunya untuk diproses secara Hukum.
Misnan juga menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yg di dapat bahwa oknum tersebut melakukan penebangan secara liar dan tak ada izin dari instansi terkait.

Pihaknya juga meminta kepada Dinas Sosial Pagaralam, Camat Dempo Tengah khususnya Lurah setempat untuk mencari informasi tentang pelaku penebangan pohon ilegal tersebut.

“Saya juga telah berkordinasi dengan Dinas Sosial Kota Pagaralam. Kami minta oknum tersebut segara memperbaiki rusaknya makam tersebut,” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button