PGRI

............

holiday angkasa wisata
Olahraga

Resmi Dibuka, 18 Provinsi Bersaing Ketat di DanceSport Fornas 2022 Palembang

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Sebanyak 18 Provinsi bersaing ketat selama dua hari di kompetisi bergengsi DanceSport pada multi event olahraga rekreasi terbesar Tanah Air, Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2022 yang digelar di Al Azhar Convention Center Palembang, 6-7 Juli 2022.

Ketua Pelaksana Induk Olahraga Organisasi (Inorga) Ikatan Olahraga DanceSport (IODI) Fornas VI 2022 Ir Suparman Romans dalam acara Pembukaan mengucapkan selamat datang kepada para patriot olahraga rekreasi di Bumi Sriwijaya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa dari 18 delegasi, total sebanyak 250 atlet berlaga pada multi event olahraga rekreasi bergengsi ini.

“Total ada 250 atlet dengan memperebutkan 30 medali emas yang digelar selama dua hari,” ujarnya.

Beberapa kategori diantaranya adalah hip-hop, tradisional dance, cha-cha, syncrhonize/latin dan lain-lain, baik kategori solo maupun couple.

Sebagai tuan rumah, lanjur pria yang juga Ketua Umum IODI Sumsel ini menambahkan telah menurunkan 32 atlet yang juga akan berlaga selama dua hari dimasing-masing kategori lomba.

“Untuk itu, kami ucapkan selamat bertanding. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mempersiapkan dengan maksimal serta dari PP IODI yang terus membantu sehingg kegiatan ini bisa berjalan lancar hingga selesai nanti,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada pembukaan hadir langsung Ketua PP IODI Heru Susantio, Sekretaris Ni Made Suparmi dan jajarab dewan juri. Dan dan dihari pertama pertandingan, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani hadir langsung memberikan semangat para patriot olahraga rekreasi yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button