Sumsel

Ribuan Masyarakat Antarkan Pemakaman Percha Leanpuri, Herman Deru: Jujur Kami Merasakan Terlalu Cepat

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Ribuan masyarakat Sumsel mengantarkan jenazah almarhumah Percha Leanpuri ke tempat peristirahatan terakhir di tempat pemakaman keluarga Gandus, Palembang, Jumat (20/8/2021).

Mulai dari masyarakat, sahabat, teman hingga rekan kerja, para alim dan ulama turut dalam kesedihan akan kehilangan sosok putri sulung Gubernur Sumsel H Herman Deru tersebut.

Kesedihan tampak diraut wajah Gubernur Sumsel H Herman Deru, namun tetap tegar dalam mengikhlaskan putrinya tersebut.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dalam pemakaman putrinya tersebut.

“Selama 35 tahun, 55 hari, Alloh SWT telah titipkan Percha pada kami, tanpa cacat dan sempurna dimata kami. Tidak ada penyesalan dikami Percha dipanggil, tapi jujur kami merasakan terlalu cepat. Anak yang baik, kami ikhlas,” tuturnya saat memberi sambutan para pentakziah.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga memohon maaf kepada semua sahabat, rekan maupun masyarakat jika ada salah dan khilaf semasa hidup almarhumah.

Herman Deru juga berharap kepada pentakziah untuk mendoakan putri sulungnya tersebut agar tenang disisi Nya.

“Sebagai orang tua, kami sampaikan kepada teman-teman Percha, sahabat IDI, rekan kerja, maafkan Percha, jika dalam pergaulannya pernah membuat noda dalam hubungan, apalagi cacat dalam material, yakinlah kami akan bertanggung jawab. Sampaikan kepada kami jika ada suatu yang belum diikhlaskan,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button