Politik

Target 11 Kursi di DPRD Banyuasin, Rudiyanto : Seluruh DPAC Harus Solid

 

SumselMedia.Com, Banyuasin-

Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuasin berlangsung di Graha Sedulang Setudung, Sabtu (26/6/2021).

Ditetapkan Ketua DPC PKB Banyuasin yaitu Rudiyanto dan Emi sumirta Sekretaris.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang sering disapa Gus Ami atau Cak Ami ini, resmi membuka Muscab PKB Banyuasin melalui daring atau virtual.

Musyawarah Cabang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin H Askolani SH MH, Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan SH MSi dan pimpinan partai politik lainnya di Bumi Sedulang Setudung.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPC PKB Banyuasin Rudiyanto menargetkan di Pileg 2024 nanti Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Banyuasin ini mendulang banyak Kursi di DPRD.

” Ya tentunya sesuai dengan musyawarah juga kita menargetkan 10-11 kursi di DPRD Banyuasin,” ucapnya kepada awak media

Posisi sekretaris, diisi oleh Emi sumirta untuk membantu ketua DPC PKB Banyuasin, Apalagi misi utama PKB Banyuasin mensukseskan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024.

“Target kita pada Pileg 2024 mendatang, PKB Banyuasin dapat meraup suara sebanyak-banyaknya, Jika menjadi pemenang itu bukan hal yang mustahil untuk target 10-11 kursi, asalkan seluruh elemen Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Banyuasin saling bahu-membahu dari DPC dan DPAC solid dalam mensukseskan Pileg 2024 nanti dan saat ini saja PKB Banyuasin duduk menjadi wakil ketua dengan 6 kursi dan 2024 insya Allah bisa menjadi Ketua DPRD Banyuasin,” tutupnya (Nto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button