PGRI

............

Komunitas

Temu Kangen Masa Sekolah , Sahabat 84/87 Kayuagung Gelar Reuni

 

SumselMedia.Com, Palembang-

Guna memenuhi rasa kangen dan berkontemplasi masa-masa sekolah, Sahabat 84/87 Kayuagung menggelar reuni di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Temu Kangen Sahabat 84/87 tersebut meliputi alumni SMA1 N angkatan 87,
alumni SPG N 1 angkatan 87,
alumni SMP 1 dan SMA 2 kayu agung angkatan 84.

Digelar di tempat wisata Sangabut, Kelurahan Perigi, Kayagung reuni pemuh dengan sukacita dan hikmat.

Salah satu panitia penyelenggara mengatakan Sebagai Ketua Pelaksana H. Solahuddin jakfar mengatakam reuni adalah salah satu bentuk temu kangen kepada seluruh alumni yang mana sudah sekian tahun tidak saling bertemu.

“Ternyata masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah untuk dikenang, dan salah satu nostalgia kita akan kita aplikasikan dalam pertemuan reuni ini,” ujarnya.

Dikatakanya, acara ini juga disupport oleh pemilik/owner wisata Sangabut
dan merupakan salah satu anggota dewan yakni Sandra Atika

“Alhamdulillah, kami bisa memfasilitasi acara yg baik ini, selain reuni dan juga berbagi kasih kepada anak yatim piatu dan jugg bisa berhalal bilhalal. Teman-teman yang jauh juga bisa hadir dalam suasana yang fitri ini,” kata salah satu panitia Ayu Maryani.

Salah satu alumni yg saat ini sudah menjadi salah satu pengusaha suksess dibidang Rangka baja, ABU THAMIN menyampaikan sangat senang sekali acara reuni ini dilaksanakan “Semoga tiap tahun bisa di laksanakan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan sesama teman alumni dan berbagi cerita,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button